May 29, 2024
Kesehatan Sosial

Brimob Polda Bali Serahkan APD untuk Rumah Sakit Umum Payangan

Gianyar (kabarbalihits)
Brimob Polda Bali menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Rumah Sakit Umum Payangan, Gianyar, Kamis (30/04). Bantuan 1000 Masker Bedah dan 100 buah baju APD diserahkan oleh Wadansat Brimob Polda Bali AKBP Robby M. Samban, S.I.K.  yang diterima oleh dr. I Made Udayana, S.Ked selaku Kepala Bidang Pelayanan Rumah Sakit Umum Payangan, Gianyar.
Bantuan tersebut atas gagasan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R. Golose yang kemudian ditindak lanjuti oleh Dansat Brimob Polda Bali Kombespol Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H. Selain sebagai salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kegiatan ini juga merupakan program bantuan mingguan Polda Bali untuk masyarakat yang terdampak Covid 19.
Seijin Kapolda Bali, Kombespol Daulay mengungkapkan, “mudah – mudahan APD ini dapat membantu petugas medis sebagai garda terdepan dapat terlindungi dan lebih leluasa dalam menangani pasien di rumah sakit, karena tenaga medis merupakan ujung tombak dalam penanganan Covid-19″. 
Baca Juga :  DIRTAHTI Polda Bali, Tes Swab 40 Tahanan
Disisi lain perwakilan penerima APD dari RSU Payangan, dr. I Made Udayana, S.Ked mengucapkan terimakasih kepada Polda Bali yang telah memberikan donasi untuk keperluan penanganan pelayanan kepada tenaga medis dan pasien covid-19. “Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi kami dalam rangka membantu khususnya memberikan rasa aman yang berupa APD untuk dokter maupun perawat-perawat yang melaksanakan penanganan pasien covid 19”, ungkapnya. (kbh3)

Related Posts