April 16, 2024
Kesehatan Sosial

Bantuan Tim D 15 EL Family Capai 23 Ton Beras

Badung – kabarbalihits

Tim D15 El (DISEL) Family, terus bergerak salurkan bantuan Sembako bagi masyarakat Kabupaten Badung, yang terdampak Pandemi Covid- 19. Teranyar Tim yang merupakan Relawan dan Simpatisan Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Bali, Wayan Disel Astawa.S.E tersebut, menggelontor Sembako Berupa 1 Ton Beras Premium, Ratusan Dus Mi Instan, Ratusan Krat Telor, serta Ratusan Liter minyak Goreng di Banjar Lebah Pangkung Desa Mengwi,Kamis (30/4).

Koordinator Tim D15 El (DISEL) Family, Jung Intan Ditemui seusai Penyerahan Paket  Sembako berupa 1 Ton Beras, Telur, Minyak Goreng dan Mi Instan di Banjar Lebah Pangkung Desa Mengwi, Menyatakan Pendistribusian bantuan kemanusiaan Tim D15 El (DISEL) Family hingga saat ini telah mencakup seluruh kecamatan di Kabupaten Badung dengan Total Nilai Rp.800 Juta lebih sebagai Wujud Peduli Kasih Ketua Dpc Partai Gerindra Badung, Wayan Disel Astawa Kepada Masyarakat Kabupaten Badung yang Terdampak Pandemi Covid -19. “Mudah mudahan apa yang dilakukan Pak Wayan Disel Astawa Bermanfaat dan meringankan beban masyrakat dalam situasi sulit ini”. Ujar Jung Intan sembari menambahkan Bantuan serupa akan terus digelontor ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Badung secara Bertahap.

 

 

Jung Intan juga menegaskan, Wayan Disel Astawa senantiasa Berpesan kepada Tim Disel Family agar selalu iklas dalam Menyalurkan Bantuan Sembako ini, jangan pernah Penyerahan Bantuan ini didasarkan karena Politik”. Meski Beliau (Wayan Disel Astawa) Seorang Politikus namun Kegiatan ini dilakukan dengan Tulus Iklas untuk masyrakat.” Beber Jung intan 

Belum dapat diprediksinya hingga kapan Musibah Pandemi Covid-19 berakhir, Wayan Disel Astawa juga telah secara sukarela akan menjual menjual salah satu Mobil kesayangannya yakni Mercedes Benz E 250 Cabrio A/T(A207) Tahun 2015 untuk dibelikan Sembako yang akan disumbangkan kepada Masyarakat”.Mobil itu akan dijual hasilnya segera akan dibelikan sembako”. Terang Jung Intan yang juga seorang pengelola Obyek Wisata.

Sementara Tokoh masyrakat Mengwi, Kombes Pol.(P)Made Suyasa Atas nama krama Banjar Lebah Pangkung Menyampaikan terima kasih dan Apresiasi atas kepedulian Wayan Disel Astawa melalui Tim D15 El (DISEL) Family yang telah membantu Masyrakat.

Ditengah kesulitan karena Pandemi Covid-19. “Bantuan Pak Disel Atawa sangat meringankan Beban masyrakat kami, khususnya dalam memenuhi Kebutuhan sehari hari”. Ujar Mantan DIRTAHTI Polda Bali ini. (Kbh fit)

Baca Juga :  SPKLU PLN di Puspem Badung Siap Digunakan, Sekda Badung Ajak Masyarakat Untuk Tidak Ragu Gunakan Kendaraan Listrik

Related Posts