May 29, 2024
POLHUKAM

Sumbangkan Seluruh Gaji, Supadma Rudana Dorong Pemerintah Segera Cairkan Bantuan Untuk Rakyat

Denpasar – kabarbalihits

Anggota Komisi VI DPR RI, Putu Supadma Rudana mengakui beberapa UMKM termasuk hotel di Bali saat ini sudah banyak yang tak beroperasi karena tingkat huniannya nol persen. Mengatasi kondisi ini, ia minta pemerintah setempat segera turun dan memberi bantuan langsung.

Pihaknya mendorong pemerintah segera mencairkan bantuan langsung kepada rakyat yang kini makin sulit akibat terdampak Covid-19. “Segera berikan bantuan ke rakyat. Jangan berpolemik atau berdiskusi yang tidak penting, langsung turun ke bawah dan berikan kontribusi ke berbagai tempat yang sudah sangat memerlukan,” ujar Putu Supadma Rudana Anggota DPR RI 2 Periode ini saat menemui sejumlah UMKM di Denpasar, Rabu (21/4).

Pihaknya di Partai Demokrat sesuai instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Fraksi Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) agar anggotanya terus turun untuk membantu masyarakat yang memerlukan.

Supadma Rudana mengatakan pihaknya kini sudah membantu ribuan paket sembako serta alat kesehatan ke masyarakat yang disebarkan ke seluruh Bali.Bahkan pendapatnnya di DPRRI telah Disumbangkan.

“Gaji saya sejak beberapa bulan hingga bulan ke depan saya sumbangkan dan belikan sembako untuk warga. Masyarakat yang kurang mampu sangat membutuhkan bantuan kita. Mari masyarakat yang memiliki finansial berlebih bergotong royong bantu masyarakat yang membutuhkan. Saya ingin bersinergi dengan semua pihak untuk bersama-sama menjaga keselamatan dan kesehatan. Biar masyarakat diam di rumah, biarlah kami yang berkeliling untuk memberikan kontribusi dan bantuan secara langsung,” ujar Anggota DPR RI Dapil Bali yang juga ketua Asosiasi Museum Indonesia ini.

Supadma Rudana yang dipercaya kembali sebagai Wasekjen Partai Demokrat ini mengatakan untuk gerakan nasional Partai Demokrat lawan Corona sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Fraksi kami Edhie Baskoro Yudhoyono agar jajaran Partai Demokrat selalu memberikan kontribusi nyata untuk hadir menjaga keselamatan masyarakat di Bali. “Saya akan terus memberi kontribusi kepada masyarakat sampai kondisinya membaik,” tambah putra mantan senator DPD RI Bali Nyoman Rudana ini. (fit)

Related Posts