October 28, 2024
Daerah

Pj Bupati Buleleng Pimpin Rapat Pemantapan Penataan Jogging Track Lapangan GOR Bhuwana Patra Singaraja

Buleleng-kabarbalihits

Penjabat (Pj) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana, memimpin rapat pemantapan penataan jogging track di Lapangan GOR Bhuwana Patra Singaraja, Selasa (22/10). Rapat yang digelar di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Buleleng ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Buleleng, Direktur Utama Perumdam Tirta Hita Buleleng, Ketua KONI Buleleng, serta pimpinan SKPD terkait.

Pada rapat tersebut, Lihadnyana menegaskan pentingnya pelaksanaan tahap pertama penataan, yang mencakup pemasangan paving jogging track selebar 5 meter mengelilingi lapangan dengan panjang lintasan sekitar 4,3 meter.

Ia juga menekankan bahwa setelah pemasangan paving, tahap berikutnya berupa penanaman rumput di lapangan dan tumbuhan di sekitar area harus segera dilakukan. “Suasana yang hijau dan asri sangat penting untuk memberikan kenyamanan dan kebahagiaan bagi masyarakat yang akan menggunakan jogging track ini,” ujarnya.

Selain itu, rapat juga membahas beberapa aspek lain terkait penataan jalur masuk utama lapangan yang akan diatur lebih lanjut.(r)

Related Posts