October 14, 2024
Daerah Kuliner Lifestyle

Bersaing Dengan Sajian Menu Baru, Queen’s Tandoor Indian Restaurant Datangkan Chef Selebritas Moumita

Badung-kabarbalihits

Queen’s Tandoor Indian Restaurant menjadi salah satu restoran India di Bali yang menawarkan bermacam menu makanan otentik India terbaik dengan sentuhan modern dengan memadukan rempah-rempah yang sempurna.

Meski kunjungan didominasi oleh wisatawan India, kini Queen’s Tandoor Indian Restaurant yang berlokasi di jalan raya Seminyak, Kuta, Badung ini berupaya menggaet wisatawan mancanegara lainnya yang berkunjung ke Bali, dengan mendatangkan langsung seorang chef populer dari India, yakni Moumita Bhaumik.

Marketing Director Queen’s Tandoor, Maudy Refi mengatakan, selama 20 tahun memberikan pelayanan di industri makanan dan minuman atau restoran, Queen’s Tandoor selalu memberikan menu makanan otentik India kepada pengunjung. 

Dengan hadirnya Chef Selebritas Moumita Bhaumik yang memiliki keahlian kuliner kelas dunia, diharapkan bersama dengan tim dapat menyuguhkan kemewahan rasa masakan India, dan memberikan menu-menu baru. Sehingga menu hasil campur tangan dari chef Moumita dapat dinikmati wisatawan mancanegara.

Dimana menu yang disuguhkan pada restoran ini disebut 70 persen otentik dari India dan sisanya menu kuliner pengembangan dari negara lain.

“dengan adanya chef moumita disini tentunya dapat mendevelop (berkembang) makanannya, 70 persen kita masih otentik India, 30 persen lebih ke progresif foodnya,” kata Maudy saat ditemui di Queen’s Tandoor Indian Restaurant, Seminyak, Kamis (3/10/2024).

Chef Moumita Bhaumik, Queen’s Group Chef melanjutkan, Queen’s Tandoor ingin bersaing dengan memperkenalkan produk makanan india yang tidak monoton, dengan menggabungkan teknik fusion food dari seluruh negara.

“Indian food juga punya modern, mencampurkan tradisional India dengan beberapa elemen seluruh dunia,” katanya. 

Terpenting baginya, rempah-rempah yang digunakan pada menu didapatkan langsung dari India dan dipercaya mampu meningkatkan sistem sistem imun pada tubuh (imun booster).

Adapun beberapa menu baru di Queen’s Tandoor Indian Restaurant yang dapat dinikmati, seperti makanan pembuka dinamakan Moleculer Chat Bite, makanan cemilan Dhakshini Pizza. Lainnya pada menu appetizer terdapat sprout chaat, Gosht lukmee dan Kaffir Fish Tikka. Main course disajikan berupa Dgaba Soya Chapp, Moti Pulav, dan Keema Kulcha. Sedangkan menu dessert disuguhkan Choco-Kheer Taco dan Golden Brulee.

Baca Juga :  Putu Parwata Support Kebersamaan Pemuda di Badung, Fasilitasi Kegiatan Sekaa Yowana Kertha Winangun Bumi Mekar Sari

Tidak hanya fokus pada makanan, pilihan lain koktail dari India di Queen’s Cocktail Bar juga dirancang untuk melengkapi makanan dengan sempurna. Sehingga Queen’s Tandoor Seminyak pilihan ideal bagi siapa pun yang mencari makanan dan minuman. (kbh1)

Related Posts