October 14, 2024
Politik

Beri Pesan Jauhi Narkoba, Suyadinata Support Modifikasi Motor Anak Muda Kuta

Badung -kabarbalihits

Ditengah kesibukan menjalani kampanye sebagai calon Bupati Badung, I Wayan Suyasa tetap menyempatkan diri dalam menjalankan Kepedulian terhadap aktivitas generasi muda di Kabupaten Badung. Pada Sabtu (28/9) malam Wayan Suyasa memberikan support kepada. Kegiatan modifikasi sepeda motor yang bertajuk Kenyemin Modification “Fun Meet Up Motor Contest” di Legian, Sabtu (28/9).

Kehadiran Wayan Suyasa pada kegiatan yang diikuti tak kurang dari 500 orang penghobi modifikasi sepeda motor ini, juga didampingi tokoh masyarakat sekaligus Anggota DPRD Badung Wayan Puspa Negara.

Wayan Suyasa yang berpasangan dengan Putu Alit Yandinata atau yang dikenal dengan Paslon Suyadinata di Pilkada Badung ini mengatakan, pihaknya mengapresiasi kreativitas yang dilakukan generasi muda ini.

“Kami siap memfasilitasi kegiatan positif yang dilakukan anak muda Badung ini. Jika nanti dipercaya untuk memimpin Badung ada sejumlah program yang telah kami rancang untuk menunjang kreativitas anak muda di Badung. Salah satunya adalah membangun sport center yang bertaraf internasional dan tempat untuk berkreativitas pemuda disetiap Kecamatan atau showroom untuk kreasi anak muda dan memajang hasil kreatifitas otomotif yang salah satunya adalah motivikasi motor ini,”ujar Wayan Suyasa.

Lebih lanjut Calon Bupati Badung nomor urut 1 ini mengatakan, kedepan pihaknya akan mewujudkan program satu KK satu Sarjana di Kabupaten Badung. “TK hingga SMP itu sudah digratiskan pemerintah, tinggal kita lanjutkan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Bali dengan membuka peluang warga Badung mengenyam pendidikan hingga Sarjana,”terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wayan Suyasa juga memberikan pesan agar generasi muda tetap menjauh narkoba. “Kami sekali lagi mengapresiasi kegiatan seperti ini. Hal ini dapat menjauhkan generasi kita dari pergaulan negatif utamanya narkoba,”paparnya. (Kbh6)

Related Posts