October 14, 2024
Daerah Politik

Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada, Satintelkam Polres Badung Koordinasi Bersama Tim Pemenangan Suyadinata

Badung – kabarbalihits

Koordinasi dangan pimpinan partai politik yakni Ketua Tim Pemenangan Paket Suyadinata Badung dalam hal memantapkan Kamtibmas kondusif jelang Pilkada 2024 terus dilakukan Polres Badung. Jumat (13/9) Jajaran Satintelkam yang dipimpin Kanit I Satintelkam Polres Badung IPDA Muhammad Iqbal Alfarisyi,S.Tr.K. melaksanakan pertemuan sekaligus koordinasi dengan Ketua Tim Pemenangan Paslon bupati dan Wakil bupati Badung Wayan Suyasa -Alit Yandinata (Suyadinata) dan Pengurus bertempat di Kantor DPD II Partai Golkar Jln. Raya Penarungan, Mengwi, Badung.

“Hal ini sesuai program kerja dari Bapak Kapolres Badung yang kami tindaklanjuti dengan Ketua Tim Pemenangan Paket Suya-Dinata,”ujar IPDA Iqbal.

Dijelaskan dalam kegiatan koordinasi tersebut, mengajak pimpinan partai politik di kabupaten Badung agar ikut serta menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Badung 2024 agar tidak terjadinya gangguan seperti kerawanan sosial politik yang dapat memicu suatu konflik yang berpengaruh terhadap situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Badung.

“Dengan koordinasi dini yang kami lakukan bersama pimpinan partai politik, diharapkan tujuan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud,”harapnya.
Ketua Tim Pemenangan Paket Suya-Dinata Agung Bagus Tri Candra Arka yang menyambut gembira adanya koordinasi yang dilakukan Polres Badung melalui Satintelkam.

“Kami atas nama Tim Pemenangan Paket Suya-Dinata kabupaten Badung, menyambut baik dan berterima kasih adanya koordinasi dari aparat kepolisian khususnya Polres Badung, yang mana dalam hal ini untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai melalui situasi Kamtibmas yang kondusif,”ungkapnya. (r).

Related Posts