October 14, 2024
Politik

Dipercaya Enam Kali Sebagai Wakil Rakyat, Tama Tenaya Sampaikan Terima Kasih Pada Masyarakat Badung

Badung – kabarbalihits

Setelah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Bali periode 2024-2029 , I Ketut Tama Tenaya, S.S., M.Si., menggelar syukuran bertempat di Mabes Relawan KTT, Tanjung Benoa, Selasa 3 September 2024. Dalam syukuran yang diikuti ratusan massa pendukungnya yang tergabung dalam relawan KTT (Ketut Tama Tenaya) , tampak pula hadir Bacalon Bupati Badung dari PDI Perjuangan, I Wayan Adi Arnawa, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung Dapil Kuta Selatan, yakni I Made Sumerta, I Made Sudira, Wayan Luwir Wiana, Wayan Sugita Putra, serta I Wayan Loka Astika.

Dalam sambutannya Politisi senior PDI Perjuangan ini mengakui berkat dukungan masyarakat dan relawan dirinya bisa enam kali dipercaya sebagai wakil rakyat. Yakni dua kali sebagai Anggota DPRD Badung dan empat periode sebagai Anggota DPRD Provinsi Bali.

Lebih lanjut Ketut Tama Tenaya menyatakan sangat bersyukur karena telah resmi dilantik kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Bali untuk yang keempat kalinya. “Ini memang sudah menjadi tradisi, dimana setiap lolos dan dilantik sebagai anggota DPRD, kami dengan pendukung dan keluarga besar melakukan syukuran kecil-kecilan seperti saat ini” ujarnya.

Tama Tenaya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan pendukung yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali memegang amanat sebagai anggota DPRD Provinsi Bali. Sebagai wakil rakyat Tama Tenaya menyampaikan komitmennya akan senantiasa memperjuangkan aspirasi masyarakat khusunya Kabupaten Badung sebagai dapilnya.

“Kami sebagai wakil rakyat di Provinsi Bali, sudah wajib hukumnya untuk memperjuangakan kepentingan masyarakat badung selama diberi kepercayaan untuk mengemban aspirasi masyarakat” paparnya.

Terkait pelakaksanaan pilkada, dirinya sebagai Petugas Partai PDI Perjuangan wajib untuk memenangkan calon yang sudah direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan, yakni pasangan I Wayan Adi Arnawa–Bagus Alit Sucipta (Adi-Cipta) untuk Pilkada Kabupaten Badung, dan pasangan Wayan Koster-I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) untuk Pilgub Bali.

Baca Juga :  Hadiri Pekandelan Agung Festival 2 Tahun 2024, Sekda Adi Arnawa : Pelestarian Seni, Adat dan Budaya Prioritas Kabupaten Badung

“Kami akan all out dan berjuang semaksimal mungkin bersama relawan, komponen partai, dan komponen-komponen masyarakat untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai PDI Perjuangan” tegasnya.

Sementara Bacalon Bupati Badung, I Wayan Adi Arnawa mengucapkan selamat kepada I Ketut Tama Tenaya yang telah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Bali untuk yang keempat kalinya, dan seluruh Anggota DPRD Badung Fraksi PDI Perjuangan khususnya dapil Kuta Selatan.

“Dibalik acara syukuran ini kita tidak boleh jumawa, karena perjuangan kita masih panjang. Perjuangan tahap pertama, kita telah berhasil mengantarkan kader PDI Perjuangan sebagai anggota DPRD Badung maupun Provinsi Bali. Ini suatu bukti bahwa kerjasama yang terjalin benar-benar tumbuh di kabupaten badung. Sebagai Indikator keberhasilan yakni bertambahnya satu kursi DPRD Badung dari PDI Perjuangan untuk dapil Kuta Selatan, yang sebelumnya 4 kursi menjadi 5 kursi” ujarnya.

Adi Arnawa menjelaskan bahwa Badung sebagai daerah tujuan pariwasata dunia memiliki beberapa permasalahan yang harus segera diselesaikan, terutama masalah kemacetan, permasalahan air di Kuta Selatan serta permasalahan sampah. Jika terpilih memimpin Badung Adu Arnawa akan memprioritaskan untuk membangun berbagai infrastruktur dalam upaya mengatasi permasalahan tersebut diantaranya membuat jalan tol dari Jimbaran menuju uluwatu. (kbh5)

Related Posts