October 27, 2024
Daerah

SMSI Badung Mohon Support Sekwan dan Kabag Prokompim Setda Badung Sukseskan Pelantikan Pengurus Periode 2024-2027

Badung – kabarbalihits

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Badung melakukan audensi ke Sekretaris DPRD Kabupaten Badung dan Prokompim Setda Kabupaten Badung, Selasa, (13/8/2024)

Pada kesempatan tersebut, hadir Ketua SMSI Kabupaten Badung Nyoman Sarmawa didampingi Sekretaris Horacio Canto dan Bidang Humas & Literasi Digital Putu Wiguna.

Kedatangan Pengurus SMSI Kabupaten Badung disambut baik oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Badung I Gusti Agung Made Wardika dan Kabag Prokompim Setda Kabupaten Badung Made Suardita.

Dalam audensi tersebut, pihak SMSI Kabupaten Badung memohon support agar pelantikan pengurus beserta program-program yang akan dijalankan SMSI Kabupaten Badung bisa berjalan lancar.

Menyikapi hal tersebut, Sekretaris DPRD Badung I Gusti Agung Made Wardika menyambut baik, sekaligus mendukung penuh keberadaan SMSI di Kabupaten Badung.

Bahkan, pihaknya siap memfasilitasi acara pelantikan pengurus SMSI Kabupaten Badung periode 2024-2027 yang rencananya digelar, pada 14 September 2024 mendatang.

Pihaknya juga berharap acara pelantikan diadakan di salah satu ruangan Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, lantaran Ruangan Lantai II dan Lantai III sangat memungkinkan, untuk bisa menampung sekitar 50-150 orang undangan.

“Kami siap fasilitasi acara pelantikan pengurus SMSI Badung. Kalau bisa acara pelantikan diadakan di DPRD Badung. Kami siapkan tempat, konsumsi, sound sistem, MC hingga Tari Bali Pembuka Acara, seperti Tari Sekar Jepun ciri khas Badung,” tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan Kabag Prokompim Setda Kabupaten Badung Made Suardita, yang menyatakan keberadaan sebuah wadah dibawah bendera SMSI Badung sangat diperlukan di era digitalisasi.

Untuk itu, pihaknya siap mensupport segala keperluan yang dibutuhkan SMSI Kabupaten Badung. Apalagi, selain Ketua DPRD Kabupaten Badung, di jajaran pengurus SMSI Kabupaten Badung juga ditempatkan Bupati Badung sebagai Dewan Penasehat SMSI Kabupaten Badung.

Baca Juga :  "The H Day" High Skill, High Art & High Quality, Mixology Competition 2023

“Ini sangat luar biasa, dengan adanya SMSI Badung, kita bisa sinergikan program kerja Pemkab Badung. Terlebih, wadah media online lewat SMSI itu sebagai konstituen Dewan Pers diakui Pemerintah, yang siap melaksanakan kebijakan-kebijakan Pemerintah. Itu sudah sejalan dengan program kami di Pemkab Badung,” pungkasnya.

Sebelumnya, sudah disepakati susunan Pengurus SMSI Kabupaten Badung periode 2024-2027 sebagai berikut:

DEWAN PENASEHAT: Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Badung

KETUA: Drs Nyoman Sarmawa (Baliviralnews.com)

SEKRETARIS : Horacio Canto, SP.d (Fajarbadung.com)

BENDAHARA: Nyoman Sunaya (Porosbali.com)

BIDANG-BIDANG:

1.BIDANG ORGANISASI & KEANGGOTAAN: Wayan Sufiatna (Kabarbalihits.com)

2.BIDANG HUMAS & LITERASI DIGITAL : Putu Wiguna (Jbm.co.id)

3.BIDANG ADVOKASI : Nyoman Alit Sukarta (Posbali.net)

4.BIDANG KERJASAMA ANTAR LEMBAGA : Made Sudiana (Baliglobalnews.com). (r)

Related Posts