October 27, 2024
Daerah Tokoh

Sah Jadi Dewan Badung, Made Rai Wirata Siap Tingkatkan Potensi Desa Gulingan

Badung -kabarbalihits

Sejumlah anggota DPRD Badung yang sudah di resmikan pada 5 Agustus 2024 lalu, pasti telah memiliki tujuan sosial selain melakukan tugas dan fungsi pokoknya menjadi anggota dewan. Hal ini juga diungkapkan para anggota dewan pendatang baru dari Daerah Pemilihan (Dapil) Mengwi. Salah satunya anggota dewan, Made Rai Wirata.

Pengacara yang lolos sebagai legislatif Badung ini memiliki program mulia untuk desa dimana dia tinggal. Politisi PDI Perjuangan asal Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi ini memiliki program bersama para tokoh di desanya untuk meningkatkan potensi desa agar bisa meningkatkan pendapatan desa.

Rai Wirata mengatakan, dengan telah diresmikannya ia menjadi anggota DPRD Badung periode 2024-2029 ini, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan akan siap mengemban aspirasi masyarakat ini dengan sebaik-baiknya. Terkait penugasan di alat kelengkapan Dewan , pihaknya siap menunggu instruksi dari pimpinan partai PDI Perjuangan Kabupaten Badung. “Dimana pun nanti ditugaskan dalam alat kelengkapan dewan kami siap dengan instruksi yang diberikan bapak Nyoman Giri Prasta selaku Ketua DPC kami,”ujarnya.

Baca Juga :  Residivis Edarkan Sabu, Wayan Ditangkap di Kerobokan 

Ditanya apa yang akan di perjuangkan selaku wakil rakyat asal Desa Gulingan untuk masyarakat Gulingan, Rai Wirata mengatakan,  untuk Desa Gulingan pihaknya akan bersinergi dengan tokoh, tokoh masyarakat yakni perbekel, bendesa adat dan tokoh masyarakat lainnya. Sehingga Desa Gulingan yang sudah maju ini menjadi lebih maju lagi. ” Kita akan menggali potensi-potensi desa untuk bisa meningkatkan pendapatan sehingga kita punya pendapat asli desa,”paparnya. kbh6.

Related Posts