October 14, 2024
Daerah

Sah Jadi Anggota DPRD Badung, Made Suparta Siap Perjuangkan Permasalahan Petani

Badung -kabarbalihits

Sosok Petani asal Desa Baha, I Made Suparta secara resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Badung periode 2014-2029 bersama 45 orang anggota DPRD Badung lainnya di ruang Sidang Utama Gosana DPRD Badung, Senin (5/8).

Selain menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Mengwi khususnya Desa Baha dan para petani yang telah mempercayakan hak pilihnya sehingga dirinya bisa menjadi wakil rakyat, Pak Indah begitu sapaan akrab Anggota Fraksi Golkar DPRD Badung ini menegaskan akan berupaya maksimal dalam memperjuangkan permasalahan petani  untuk kemajuan pertanian di Kabupaten Badung serta meningkatkan kesejahteraan petani.

“Pertanian merupakan sektor andalan masyarakat kami yang ada di Kecamatan Mengwi. Terlebih saya juga adalah petani jadi kami tahu apa kendala dan permasalahan yang dihadapi petani kita, sehingga saya siap untuk memperjuangkan aspirasi petani,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, meski mengaku akan memilih duduk di Komisi II, sebagai komisi yang membidangi pertanian, Made Suparta mengatakan siap menerima intruski DPD Partai sehingga dirinya siap ditugaskan di komisi manapun yang ada di DPRD Badung.

“Saya siap melaksanakan tugas dari induk partai, dimanapum saya ditugaskan. Intinya saya siap mengabdi di Kabupaten Badung sebagai wakil rakyat,”paparnya.

Baca Juga :  Made "Pak Indah" Suparta Maju DPRD Badung, Siap Beri Solusi Permasalahan Petani di Kecamatan Mengwi

Disinggung terkait Pilkada Badung 27 November 2024, secara tegas pemilik usaha pertanian penyosohan beras ini tegak lurus terhadap intruksi partai. “Tentu selaku kader kami akan tegak lurus deegan intruksi partai. Kami akan all out untuk memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Badung Pak Wayan Suyasa di Pilkada 2024. Kami mohon doa restu dan dukungan masyarakat Kabupaten Badung untik calon Bupati dari Partsi Golkar. Mari kita wujudkan Badung yang sudah baik menjadi lebih baik melalui Badung Bahagia Sejahtera dan Merata,”ungkapnya.kbh6

Related Posts