July 8, 2024
Daerah Politik

Selain Sekolah Gratis, Wayan Suyasa Juga Programkan Bus Pengantar Ke Sekolah Gratis

Badung -kabarbalihits

DPD Partai Golkar Badung terus merapatkan barisan melalui konsolidasi menyongsong Pilkada Badung 2024. Jumat (28/6) malam, konsolidasi kali kelima dilaksanakan di Kecamatan Abiansemal, tepatnya di kediaman Anggota DPRD Badung terpilih I Wayan Joni Pargawa di Desa Ayunan.

Selain dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa beserta jajaran termasuk Ketua Tim Pemenangan WS Badung 1, Agung Bagus Tri Candra Arka (Gung Cok), Konsolidasi ini juga melibatkan jajaran Sekretaris DPC Partai Gerindra Badung I Gusti Ngurah Bagiada dan beberapa pengurusnya.

Bahkan kehadiran Wayan Suyasa disambut penari Hanoman dan pengalungan untaian bunga serta ratusan kaum milenial.

Selaku tuan rumah konsolidasi Wayan Joni Pergawa menyatakan sangat berbangga dengan konsoludasi yang telah dilaksanakan DPD Partai Golkar Badung. Joni Pargawa Anggota DPRD Badung terpilih Partai Golkar ini juga memompa semangat massa yang hadir untuk kompak bersatu memenangkan Wayan Suyasa yang akan berpasangan dengan Ketua DPC Partai Gerindra Badung Wayan Disel Astawa dengan nama Paket Wasudewa (Wayan Suyasa- Disel Astawa).

“Kita harus kompak bersatu jangan sampai terpecah belah. Kalau masyarakat sudah kompak kita kan lebih siap untuk memenangkan Wasudewa di Pilkada Badung 27 November 2024,”ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa menyatakan terima kasih bisa hadir kembali di Kecamatan Abiansemal untuk melaksanakan konsolidasi bersama Partai Gerindra Badung serta tokoh dan masyarakat yang ada. WS begitu politisi inovatif ini populer disapa juga menegaskan akan senantiasa mengedepankan etika dan moral dalam berpolitik untuk mewujudkan kemenangan di Pilkada Badung.

 “Kami akan selalu mengedepankan etika dan moral dalam berpolitik, kami berharap parajuru adat dan dinas dimasing-masing wilayah desa di Badung, kami hargai hak berdemokrasi secara pribadi, namun saya menitip pesan berikan kami serta figur figur terbaik lainnya kesempatan dalam melakukan sosialisasi visi dan misi nya untuk pemerintahan yang akan datang,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Wayan Suyasa yang akan berpaketan dengan Wayan Disel Astawa dalam Pilkada Badung 27 November 2024 ini kembali memaparkan sejumlah program riilnya untuk kabupaten Badung.

” Yang sudah pasti kami akan jalankan jika dipercaya memimpin Badung adalah sekolah gratis baik swasta dan negeri. Dan untuk program pendidikan ini kita akan perluas dengan program bus sekolah gratis untuk siswa di Kabupaten Badung. Nanti orang tua siswa tidak khawatir lagi jika anaknya bersekolah, mereka akan di antar jemput oleh bus gratis yang disediakan pemerintah kedepanya. Sopir-sopir angkutan di Badung nanti kita berdayakan sehingga progam ini bermanfaat tidak saja untuk siswa, orang tua siswa namun juga para sopir angkot di Badung,”paparnya.

Baca Juga :  Sekda I Gede Susila Pimpin Apel Bersama dan Pergelaran Peralatan Penanggulangan Bencana Alam

Sementara tokoh masyarkat Legian, Kecamatan Kuta sekaligus Anggota DPRD Badung terpilih Partai Gerindra  Wayan Puspa Negara mengatakan, Kabupaten Badung ini membutuhkan orang benar, polos, jujur dan berani. Semua hal tersebut ada di sosok Wayan Suyasa. “Dari kelebihan kelebihan ini lah kita akan perjuangkan bersama untuk merebut keris Badung. Mari kita sosialisasikan Wayan Suyasa- Disel Astawa (Wasudewa) dimanapun kita berada. Dan mulai sekarang kita harus perkuat saksi jika ingin Wasudewa menang di Pilkada Badung,”ujarnya.kbh6

Related Posts