October 26, 2024
Daerah Kesehatan

NMW Clinic Bali Komit Berikan Layanan Kesehatan Kulit yang Aman

Denpasar-kabarbalihits

Dengan komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan kesehatan kulit yang aman, NMW Clinic Bali semakin diterima berbagai kalangan masyarakat di Bali sejak dua tahun berdiri di Denpasar.

Hal itu disampaikan Brand & PR Manager NMW Group, Theodorus Daniel, saat perayaan HUT ke-2 NMW Clinic Bali di Mawardi Lounge NMW Bali, Jalan Patih Jelantik, No.8, Dauh Puri Kelod, Denpasar, pada Sabtu (4/5/2024).

Theodorus Daniel merasa bangga karena NMW Clinic Bali diterima oleh masyarakat Bali melalui komitmen yang diberikan dalam hal pelayanan kesehatan kulit khususnya. Selain itu, NMW merupakan klinik pertama yang berijin resmi dari kementerian kesehatan untuk melakukan tindakan bedah plastik, dengan memiliki dokter-dokter yang kompeten dalam bidang estetika.

“segala sesuatu yang berhubungan dengan treatment juga memerlukan keamanan, supaya customer merasa nyaman,” katanya.

Pada perayaan HUT ke-2, NMW Clinic Bali melangsungkan acara Beauty Talkshow dan Demo kulit sehat bebas flek, dengan mengundang seluruh customer NMW Clinic Bali dan komunitas Cinta Berkain Indonesia Provinsi Bali. Dalam talkshow ini, tim NMW Clinic Bali memberikan edukasi terkait treatment (perawatan) yang aman. Karena dipandang dari keamanan itu akan timbul rasa peduli dan nyaman. Sehingga pada hari jadinya yang kedua, NMW Clinic Bali dapat memberikan nuansa yang berbeda kepada pelanggannya.

“dan tentunya kejutan-kejutan juga diberikan, untuk bisa melakukan penawaran spesial yang tidak didapatkan di acara lainnya,” ujarnya.

Baginya, menjadi tantangan NMW Clinic Bali adalah cara mengedukasi masyarakat untuk memilih dan memilah dalam hal perawatan yang sesuai dengan koridor. Sebab dinilai banyak tempat yang menawarkan perawatan kecantikan namun tidak mengutamakan keamanan.

“NMW punya triple A, Authentic, Approve, Authorized, ini adalah garansi mutu dari NMW untuk bisa tetap menyatakan keamanan bagi customer kita sendiri,” pungkasnya.

Sementara Head Dokter NMW Clinic Bali, dr. Bambino Bismara Mamuaya menjelaskan, dalam memanjakan pelanggannya, NMW Clinic menawarkan kecantikan yang komprehensif, mulai dari perawatan estetik hingga perawatan kulit dengan memanfaatkan teknologi terkini.

“mulai dari facial, treatment injeksi seperti skin booster, Botox, fillers, Threadlifts, dan treatment laser. Selain treatment estetik kita juga menyediakan bedah plastik estetik, contohnya memancungkan hidung, kantong mata, mengencangkan wajah, ataupun treatment non estetik contohnya bibir sumbing ataupun luka bakar, dimana membutuhkan cangkok kulit,” paparnya.

Keunggulan dari NMW Clinic yakni pasien akan diberikan saran sebelum melakukan perawatan kulit, sesuai ekspektasi pasien.

Dokter Aesthetic NMW Clinic Bali, dr. Lantu Gabrila Melinda menambahkan, NMW Clinic telah memiliki 21 cabang di seluruh Indonesia, dimana Bali merupakan cabang ke-19. Dokter-dokter di NMW Clinic memiliki kompetensi dan sertifikasi untuk perawatan medis yang berkualitas.

“Semua tahapan treatment kami dilakukan sesuai prosedur kesehatan, termasuk pemilihan obatnya. Sebelum treatment, pasien berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan langkah penanganan termasuk pasca-treatment,” ucapnya.

Serangkaian perayaan HUT ke-2, NMW Clinic Bali juga menawarkan promo menarik bagi konsumen yang ingin melakukan treatment skin booster maupun treatment laser.

Baca Juga :  Puncak Tawur Labuh Gentuh Karya Agung Pura Segara Desa Adat Ungasan

Diketahui bersama NMW Clinic merupakan merek Aesthetic, Skincare, Dermatology, dan Wellness Clinic yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Pendiri perusahaan, dr. Nataliani Mawardi, menggambarkan bahwa nama NMW Skin Care diambil dari keanggunan “Mawar”, yang menjadi simbol keindahan universal. Dua nilai utama ini, keindahan dan keanggunan, menjadi pijakan yang dibanggakan oleh NMW dan diwarisi oleh pelanggan di seluruh Indonesia. (kbh1)

Related Posts