October 14, 2024
Daerah Politik

Baladika Bali Doakan Giri Prasta Dapat Rekomendasi Cagub Bali di Pilkada 2024

Denpasar-kabarbalihits

Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Baladika Bali Angunggah Shanti mendoakan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta agar mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Gubernur (Cagub) Bali pada Pilkada 2024.

Dukungan secara niskala yang dipanjatkan DPC Baladika Bali Angunggah Shanti Kota Denpasar dilakukan di Pura Dalem Pengembak, Sanur Kauh, saat kegiatan baksos Pra HUT ke 20 Baladika Bali Angunggah Shanti, Sabtu (20/4/2024).

Sekretaris Baladika Bali DPC Kota Denpasar, I Made Kadek Artha menyebut, Baladika Bali memiliki dua tokoh yang berpengaruh di Bali. Dua tokoh itu adalah Ketua Dewan Pembina Baladika Bali yakni I Nyoman Giri Prasta, dan Ketua Umum Baladika Bali, Bagus Alit Sucipta  akrab disapa Gus Bota.

Sehingga seluruh pengurus dan korlap dari Baladika Bali melakukan sembahyang bersama, mendoakan Ketua Dewan Pembina Baladika Bali dengan harapan mendapatkan rekomendasi sebagai calon Gubernur Bali.

Tidak hanya berharap Giri Prasta dilancarkan mendapatkan rekomendasi Cagub Bali, Gus Bota pun diharapkan bisa melenggang ke Badung 1 (Calon Bupati Badung).

“kita punya tokoh besar ketua umum mudah-mudahan mendapat rekomendasi untuk Badung 1 dan Bapak Giri Prasta senagai Ketua Dewan Pembina bisa mendapat rekomendasi Bali 1,” kata Kadek Artha bersama Ketua DPC Baladika Bali Kota Denpasar I Komang Ariawan, didampingi pengurus lain.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Sambut Ramah Kunjungan Kerja Bupati Minahasa ke Tabanan

Terkait dukungan melalui doa yang dipanjatkan, sebagai jajaran pengurus DPC Baladika Bali Angunggah Shanti berpegang teguh pada prinsip kekuatan berada di bawah satu komando yakni wajib mengikuti perintah dari pimpinan yang diteruskan ke seluruh anggotanya.

“one comando, apapun itu. Ke kiri ya ke kiri, kanan ya ke kanan. Karena saat ini Baladika Bali menjunjung kebersamaan tidak ada yang ke kiri satu, ke kanan satu, itu tidak ada,” pungkasnya.

Dalam keorganisasian, Baladika Bali juga turut menjaga wilayah Bali dan mampu bersinergitas baik dari Pemerintahan Desa hingga tingkat pusat. Sehingga diharapkan Baladika Bali kedepannya semakin diterima di tengah masyarakat, khususnya di Bali. (kbh1)

Related Posts