October 14, 2024
Daerah

Ketua DPRD Badung Sebut Hari Raya Idul Fitri Momentum Pererat Kerukunan Antar Umat Beragama

Badung – kabarbalihits

Hari Raya Idul Fitri sebagai hari hari raya umat muslim merupakan satu momentum yang harus dijaga sebagai bentuk saling menghargai dan saling menghormati.

Melalui perayaan hari kemenangan ini, semoga seluruh umat beragama khususnya yang berada di Bali dan Kabupaten Badung selain saling menghormati dan saling menghargai juga terus dapat turut berperan membangun suatu persatuan dan persekutuan yang baik dalam kehidupan beragama.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Badung Dr. Putu Parwata, saat bertemu sejumlah awak media di kediamannya, Banjar Kwanji, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Rabu, (10/4/2024)).

Putu Parwata juga berharap, melalui perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini secara bersama-sama, menjadikan seluruh komponen masyarakat diberikan kekuatan, kesehatan, keselamatan, kebahagiaan dan kerukunan untuk senantiasa meningkatkan kerukunan antar umat beragama, khususnya di Kabupaten Badung. Sehingga persaudaraan antar umat beragama semakin erat serta selalu bersama-sama guyub membangun Kabupaten Badung.

“Semoga dengan Hari Raya Idul Fitri ini, kerukunan umat beragama terus dijaga dengan baik dan tuntunan serta bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa akan selalu melindungi kita semua,” terangnya.(kbh6)

Related Posts