October 28, 2024
Politik

Disel Astawa Kembali Melenggang ke DPRD Bali, Tegaskan Siap Maju Badung 1

Badung – kabarbalihits

Berdasarkan real count KPU, Wayan Disel Astawa, SE berhasil mengantongi 22 ribu lebih suara di Pemilu 14 Februari 2024 lalu. Hal ini sekaligus memastikan Disel Astawa kembali melenggang ke DPRD Provinsi Bali dari Dapil Kabupaten Badung.

Ditemui Jumat 1 Maret 2024, Disel Astawa menyatakan terima kasih kepada masyarakat di Kabupaten Badung yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali mengabdi sebagai walil rakyat di DPRD Provinsi Bali. “Saya kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Bali melalui Dapil Kabupaten Badung dengan raihan suara 22 ribu lebih suara,”ungkapnya.

Dengan raihan 22 ribu lebih suara, Disel Astawa juga menyatakan hal ini sangat bernilai bagi dirinya, Ia juga menyatakan rasa syukur karena masih banyak masyarakat yang percaya terhadap sosok pribadi Wayan Disel Astawa. “Dengan riil suara hati nurani yang saya dapatkan di masyarakat, jika tidak ada aral melintang saya siap maju Badung 1 di Pilkada Badung November mendatang,”tegasnya.

Terkait raihan kursi legislatif DPRD Badung, selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Badung Disel Astawa kembali mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di gumi keris telah memilih Partai Gerindra sehingga kursi legislatif Partai Besutan Prabowo Subianto di DPRD Badung bertambah menjadi 4 kursi dari 2 kursi sebelumnya. Hal ini menjadikan Partai Gerindra bisa membentuk fraksi secara mandiri. “Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat telah memberikan kesempatan kepada Partai Gerindra sehingga kursi legislatif di DPRD Badung naik 100 persen menjadi 4 kursi,”paparnya.

Disel Astawa juga mengakui selama menahkodai Partai Gerindra di Kabupaten Badung, cukup banyak “hantaman badai” kepada dirinya untuk menghambat kebesaran Partai Gerindra. Namun dengan karunia Ida Sanghyang Widhi Wasa Partai Gerindra di Kabupaten Badung terus tumbuh bahkan bisa menambah kursi legislatif di DPRD Badung,” Tentu masyarakat Badung sudah paham akan hal itu, astungkara masih diberikan kepercayaan Partai Gerindra sehingga sampai saat ini tetap eksis di Kabupaten Badung. Dan Partai Gerindra bisa berkiprah memperjuangkan aspirasi masyarakat,”tegasnya.

Baca Juga :  Wujudkan Pilkada Damai, Demokrat Komit Jaga Kondusifitas Badung

Lantas Disel Astawa mengajak masyarakat ikut mengontrol kinerja para wakil rakyat dari Partai Gerindra di DPRD Badung. “Kami tidak anti kritik. Di Partai Gerindra, kritik sangat diperlukan untuk keseimbangan dalam mewujudkan masa depan menuju Indonesia emas 2045,”tukasnya.(r)

Related Posts