October 14, 2024
Seni Budaya

Pendiri Swarvedamandir menerima Kunjungan Ida Rsi Putra Manuaba Sebegai Penerima Anugrah Padma Shri Award 2020

India-kabarbalihits

Beliau adalah Guru Suci yang sangat di hormati Penekun Meditasi Dunia dilahirkan
di desa Garhwar Ballia, Uttar Pradesh, India, dunia diberkati dengan kelahirannya pada tanggal 28 Juli 1947. Dengan kelahirannya, Swami Sadafaladev Ji Maharaj memanggilnya sebagai Swatrantdev dan mengungkapkan bahwa India sekarang akan menjadi negara merdeka dan jiwa-jiwa penderitaan yang tak terhitung banyaknya akan terbebas dari penderitaan di seluruh dunia di bawah bimbingan anak ini. Dia adalah cucu dari Sadhguru Sadfaldev Ji Maharaj dan putra dari Acharya Shri Dharamchandradev Ji Maharaj.

Masa Kecil

Di usianya yang baru 5 tahun, ia mulai tertarik membaca Weda dan menjawab pertanyaan para murid. Para murid takjub dengan kemampuan dan pengetahuannya yang luar biasa. Ketika dia berumur 16 tahun, Swamiji mengirimnya ke Universitas Panini Kashi untuk belajar bahasa Sansekerta dan Weda. Semua orang tercengang dengan keunggulan dosen dan mahasiswa di Kashi.

Dihormati Dengan Warisan

Pada tahun 1969, Sadhguru dan ayahnya, Acharya Shri Dharamchandradev Ji Maharaj menyerahkan pengetahuan rahasia, kekuatan dan otoritas Sadguru kepada Shri Swatanterdev Ji dan ketika dia mencapai Parampad Sadhguru kedua pada usia 22 tahun, Shri Swatantradev ji memulai misinya. Menyebarkan ilmu Brahma Vidya kepada jiwa-jiwa yang membutuhkan dengan penuh dedikasi untuk memenuhi janji Sri Swamiji. Pada awalnya, Shri Swatantradev Ji menghadapi banyak tantangan. Dalam segala situasi yang sulit, Shri Swatantradev melanjutkan misinya tanpa kehilangan sedikit pun dedikasinya.

Brahma Vidya adalah Brahmaja, inilah tanah suci!

Jangan ragu, Sadguru Jagat Pracharak dan bagi Ida Rsi Putra Manuaba pendiri Indonesia Vedic Wisdom bersama Ida Nabe Shri Bhagavan Yogananda dan Ida Acharya Suvira Premananda bertemu ingin menguatkan tradisi Veda, Meditasi dan Yoga untuk menguatkan perjalan keharmonisan hidup kedepan anak muda, saat ini bagaimana kita berkolaborasi dan bekerja nyata.

Baca Juga :  AHY Luncurkan Gerakan Nasional Partai Demokrat WiFi Gratis, Bantu PJJ Guru & Siswa

(Brahma Vidya berasal dari Sang Ayah Yang Maha Tinggi, Sang Jiwa Yang Maha Tinggi; ia mengalir dari Jiwa Yang Maha Tinggi. Tidak ada sesuatu pun di dunia ini yang dapat menghentikan penyebarannya ke seluruh dunia).

Diberkahi dengan dua puluh Kalasha (kekuatan spiritual ilahi) dalam misi , guru spiritual Acharya Shri Swatantrant Ji Maharaj adalah Sadhguru yang hadir dalam bentuk fisik. Selain Sadguru yang abadi, tidak ada kekuatan spiritual orang lain yang mengalir terus menerus di dalam jiwanya sendiri. Dengan kemampuan luar biasa dan otoritas Parampara Sadhguru, dia menyebarkan pengetahuan Brahma Vidya ke seluruh dunia untuk memenuhi janji yang diambil oleh Swami Sadafaladev Ji Maharaj untuk keselamatan minimal 1 juta jiwa yang layak.

Kekuatan dan kebijaksanaan Sadhguru Abadi mengalir dari tubuhnya. Sadhguru Shri Swatanterdev Ji Maharaj diberkahi dengan kekuatan supernatural, namun kehebatan Shri Swamiji adalah dia hidup sesuai dengan hukum alam dan menampilkan dirinya seperti orang biasa lainnya. Orang biasa tidak akan bisa mengetahui kemampuan ilahinya dari penampilannya yang sederhana.

“Sadhguru Mein Ekadarshan Bhairavi (Sadhguru memiliki kepribadian magnetis)” – Mantra Swarveda ini adalah ujian terbaik untuk mengidentifikasi Sadhguru dan ketika Sri Swaroopanando Ji memulai Amritvani-nya dari alam Amrit Brahma, tidak ada yang terlewatkan. Energi sadar dari para siswa yang layak mulai ditarik ke atas; Banyak yang memulai berkat peregangan ekstrem Kundalini Shakti; Banyak pencari sejati menemukan jawaban atas rasa haus mereka yang tak terpuaskan dan pertanyaan-pertanyaan yang tidak pernah terjawab!

Karya beliau luar biasa

Membangun Temple indah dan merah Swarvedamandir yang baru saja diresmikan oleh Perdana Menteri India Narendra Modi Sebagai Pusat Meditasi terbesar didunia. Ida Rsi Putra Manuaba bersama Shantisena Ashram Gandhi Puri; Diah Puspa, Hendra Kurniawan dan Agung Savitri menyiapkan diri kedepan bagaimana kami bekerjasama.(r)

Related Posts