October 14, 2024
Politik

Anggota Koperasi Tani Asta Kertha Mandala, Siap Menangkan Wayan Regep di DPRD Badung

Badung-kabarbalihits

Anggota DPRD Badung Wayan Regep kembali memenuhi undangan masyarakat di Kecamatan Mengwi. Jumat 9 Februari 2024 Politisi PDI Perjuangan asal Desa Kuwum yang kembali maju ke DPRD Badung di Pemilu 2024 ini menghadiri undangan dari Pengurus dan Anggota Koperasi Tani Asta Kertha Mandala di Banjar Dangin Pangkung Desa Kekeran.

Wayan Regep dihadapan Anggota dan Pengurus Koperasi Tani Asta Kertha Mandala menyampaikan terima kasih atas undangan yang diberikan untuk hadir masimakrama terlebih menjelang Pemilu 2024. “Terima kasih untuk dukungannya untuk PDI Perjuangan di Pemilu lalu,”ucapnya.

Wayan Regep yang kembali maju DPRD Badung untuk periode ke – 4 dengan nomor urut 4 di Dapil Mengwi ini juga mengingatkan masyarakat dalam memilih wakil rakyat yang memiliki pengalaman sehingga dapat dijadikan aset dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Wakil rakyat akan menjadi aset bagi masyarakat disaat memfasilitasi pembangunan yang ada,”paparnya.

Secara khusus Wayan Regep juga memohon doa restu dan dukungan agar dirinya bisa kembali melanjutkan pengabdian di DPRD Badung. Hal ini juga untuk melaksanakan instruksi Ketua DPC PDI Perjuangan Badung Nyoman Giri Prasta untuk menbah raihan kursi legislatif DPRD Badung minimal 9 kursi dari 11 kursi yang ada. “Mari dukung Calon wakil rakyat dari PDI Perjuangan. Ini juga sebagai wujud terima kasih kepada Pak Giri Prasta atas berbagai program yang sangat menyentuh kebutuhan rakyat,”bebernya.

Sementara terkait Pilpres, Wayan Regep mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan capres cawapres 03 yakni Ganjar – Mahfud mewujudkan Indonesia unggul “ini instruksi DPP PDI Perjuangan, kita menangkan Ganjar -Mahfud di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang,”terangnya.

Baca Juga :  Konsisten Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Bali, PSR Raih Penghargaan "Teropong Parlemen Award 2021"

Sementara, Putu Agus Ekayanta yang akrab disapa Agus Flora mewakili anggota dan pengurus Koperasi Tani Asta Kertha Mandala menyatakan kesiapan memenangkan kembali Wayan Regep di DPRD Badung. Hal ini karena, Wayan Regep telah terbukti banyak membantu termasuk bibit babi bagi peternak, sanggar seni termasuk renovasi pemerajan.

“Ayo kita menangkan Pak Regep. Beliau sudah banyak membantu kita, bagaimanapun caranya Pak Regep, harus kembali jadi DPRD Badung,”tukasnya. (kbh6)

Related Posts