February 24, 2024
Politik

Relawan GOPro Bali, Totalitas Menangkan Prabowo – Gibran Sekali Putaran

Denpasar – kabarbalihits

Dukungan terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka semakin bertambah di Bali. Kali ini gelombang dukungan datang dari Relawan Gopro.

Bahkan relawan yang telah terbentuk diseluruh kabupaten dan kota di Bali ini mendaklarasikan Kesiapan memenangkan pasangan Capres Cawapres 02 dengan sekali putaran. Hal ini terungkap saat pengukuhan Gopro se- Bali di Hotel ina Bali heritage Denpasar, Senin (5/2/2024).

Turut hadir Dewan Penasihat GOPro Bali sekaligus Korwil Pemenangan Pemilu Bali NTB, NTT DPP Partai Golkar Gde Sumarjaya Linggih serta perwakilan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Provinsi Bali.

Deklarasi dukungan Relawan GOPro se-Bali untuk kemenangan Prabowo -Gibran di Pilpres 14 Februari 2024, diawali dengan pengukuhan dan pelantikan

DPW GOPro Bali oleh Pengurus DPP GOPro, Putu Gede Indirawan Karna atau yang akrab disapa Iwan Karna. Dalam Sambutannya Iwan Karna menegaskan Relawan GOpro telah terbentuk diseluruh Indonesia dan merupakan satu -satunya relawan yang beraviliasi dengan Partai Golkar. “Intinya GOPro ini tidak organisasi abal -abal. Sebelumnya GOPro ini adalah Golkarians for Prabowo,”ungkapnya.

Sekretaris DPW GOPro Bali Indra Primantara berharap, dengan kehadiran GOPro yang telah didukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, semakin siap menjadi relawan dan pasukan tempur Partai Golkar di masyarakat.

“Di awal Pak Airlangga ada di Koalisi Indonesia Maju. Kemudian kader Golkar mendukung Pak Prabowo-Gibran. GoPro bukan generasi abal-abal, di mana kita gunakan cara-cara silent dan tidak wah. Rekan-rekan GoPro telah bekerja keras dan sigap untuk membentuk GOPro seluruh Bali. Selanjutnya, kami serahkan ke masing-masing DPD, kami berikan mandat untuk melengkapi kepengurusan di DPD Bali,” bebernya.

Baca Juga :  Agenda Pengukuhan, Komisi IV DPRD Badung Terima Pengurus HIMPAUDI

Sementara, Dewan Penasihat GOPro Bali, Gde Sumarjaya Linggih menegaskan pentingnya mewujudkan demokrasi yang sehat tanpa mayoritas tunggal. Relawan GOPro yang tersebar di tanah air kata Demer sapaan akrab Gde Sumarjaya Linggih menjadi benteng kuat untuk kemenangan Prabowo-Gibran, sekaligus menciptakan demokrasi yang lebih sehat tanpa politik mayoritas tunggal.

“Demokrasi yang berkualitas terkait trias politika, yaitu legislatif, eksekutif, dan yudikatif harus berfungsi dengan baik. Saling mengawasi, ini salah satu tugas GOPro untuk mensosialisaikan ke masyarakat agar kita dapat menegakan demokrasi yang berkualitas. Diketahui cita-cita demokrasi dahulu adalah mencoba untuk meniadakan adanya mayoritas tunggal. Cita-cita ini masih melekat, tinggal diingatkan kepada masyarakat. Harapannya, kesejahteraan masyarakat dapat lebih cepat tercapai,” ujarnya.

Demer juga meyakinkan masih sangat banyak masyarakat yang cinta terhadpa Jokowi begitu juga di Bali.

“Meski ada target (capaian kemenangan) hingga 90 persen dari pihak sebelah, tentu masyarakat lewat adanya Sosial Media (Sosmed) dan pendidikan semakin tinggi, saya rasa sia-sia membicarakan 90 persen lebih. Sebab, masih banyak orang yang cinta terhadap Jokowi, kita tahu Jokowi arahnya ke mana, dan mungkin bisa Prabowo-Gibran menang di Bali,” katanya.

Demer memperkirakan Pilpres 2024 akan berlangsung satu putaran. Hal ini dilihat dari animo masyarakat dan konsistensi pendukung masing-masing Paslon. Segala pembangunan yang sudah bagus dilanjutkan, jika ada yang tercecer untuk sama-sama diperbaiki untuk percepatan pembangunan demi mewujudkan Indonesia menjadi negara lima besar di Tahun 2030.

“Kalau saya pikir ini akan satu putaran. Apalagi partai pendukung Prabowo-Gibran lebih banyak dari pada rival lainnya. Terutama dalam menyampaikan ketulusan dan program Prabowo-Gibran, sekaligus dengan demikian masyarakat menjadi lebih cepat maju,” harapnya.

Baca Juga :  DWP Badung Terima Kunjungan Kerja DWP Kota Tangerang Selatan

Di Bali segala macam percepatan pembangunan baik jalan, air, jaringan listrik, pelabuhan, air port, supaya semakin diperhatikan dan tentunya membutuhkan perbaikan.

“Persoalan seperti turis mengalami kemacetan di tahun baru itu jangan sampai menurunkan daya saing kita di negara lain. Saat saya berdiskusi dengan Mas Gibran, itu menjadi hal utama yang akan diperjuangkan (pemerataan pembangunan),” tukasnya.(kbh6)

Related Posts