February 24, 2024
Daerah Nasional Politik

Kocak, Kaesang Serukan Jangan Coblos Prabowo Pada Kampanye Akbar PSI

Denpasar-kabarbalihits

Gimik yang ditampilkan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengundang gelak tawa para pendukungnya di Denpasar, Bali.

Hal itu dilakukan saat mensosialisasikan tata cara mencoblos Pilpres 2024 pada Kampanye Akbar PSI di Lapangan Basket, Gor Ngurah Rai Denpasar, Senin (5/2/2024).

Dengan memasang wajah datar, Kaesang menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan PSI di Bali untuk tidak memilih Capres Prabowo pada 14 Februari mendatang, melainkan lebih mengajak untuk mencoblos kakaknya Gibran Rakabuming Raka. Sontak permintaan Kaesang itu membuat seluruh kader dan simpatisan tertawa.

“saya minta tolong kepada bapak/ibu semua yang ada disini, gambar pak Prabowo jangan dicoblos ya, tapi yang ini (menunjukkan gambar Gibran Rakabuming Raka). Biasa yang namanya kakak adik saingan. Namanya adik bungsu kan kesel sama kakak sulung, jadi ini kesempatan saya buat ngerusak
Mukanya,” kata Kaesang didampingi Jajaran pengurus PSI pusat dan DPW PSI Bali.

Kelakuan jahil Putra bungsu Presiden Joko Widodo pada kakaknya kembali ditunjukkan dihadapan ribuan simpatisan PSI, meminta untuk mencoblos gambar bagian hidung Gibran.

“saya minta tolong sekali, hidungnya mas gibran yang dicoblos ya,” candanya.

Usai mensosialisasikan tata cara mencoblos, Kaesang bersama Istrinya Erina Sofia Gudono membagikan jaket yang dikenakan dan sejumlah kaos kepada Simpatisan yang hadir.

Baca Juga :  Unik Rumah Arwah Tjo Kong Tik, Ngaben Ala Tionghoa di Bali

Saat ditemui awak media, didampingi Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia PSI Bali I Nengah Adi Susanto, Kaesang menyebut antusias Warga Bali terhadap PSI sangat baik dengan menargetkan mendapatkan 1 kursi untuk PSI di pusat, serta 5 kursi untuk 9 dapil di wilayah Bali.

“saya kira antusias untuk PSI di Bali sangat bagus, dan kita targetkan bisa mendapatkan 1 kursi di RI, dan 5 kursi dari 9 dapil,” (kbh1)

Related Posts