October 14, 2024
Daerah Politik

Gibran Rakabuming Harapkan Mampu Dulang Suara Tinggi di Bali

Badung-kabarbalihits

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka berharap mampu mendulang suara tinggi di Bali.

Gibran juga memohon doa yang terbaik bersama pasangan Capres Prabowo Subianto ketika disinggung persentase kemenangan yang diraih pada Pilpres mendatang.

“mohon doanya ya, kita bisa mendapat angka terbaik,” jawab Gibran Rakabuming saat ditanya awak media ketika menghadiri agenda bertemakan Samsul Sunsetan di Discovery Mall, Kartika Plaza, Kuta, Badung, Selasa (9/1/2024).

Hadir bersama istri, Selvi Ananda pada acara Samsul Sunsetan, Gibran juga menjawab pertanyaan awak media terkait pengaruh dari nama besar Ayahnya, Presiden Joko Widodo, dengan menyerahkan penilaian tersebut kepada masyarakat luas.

“kita kembalikan ke masyarakat ya,” jelasnya singkat.

Kehadirannya ke Discovery Mall merupakan bagian dari agenda kampanyenya di Bali. Dimana sebelumnya bersama Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran menghadiri Apel di Lapangan Singaraja dan tokoh Bali Utara, dilanjutkan menghadiri Deklarasi Semeton Gibran di GOR Ngurah Rai, Denpasar.

Pada acara Samsul Sunsetan, Gibran bertemu dengan Gen Z dan influenzer, serta menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa stand UMKM yang dipamerkan.

Baca Juga :  Tegak Lurus Program Capres Parabowo - Gibran, Made "Yonda" Wijaya Bagikan Makanan dan Susu Gratis

Putra Sulung Presiden Joko Widodo itu juga mencoba menunggangi Motor modifikasi Coper dan Classic Bobber. Keriuhan pun tidak berhenti, ketika para penggemarnya meminta foto bersama.

Selanjutnya Gibran bersama rombongan melanjutkan untuk menyaksikan Konser Prabu di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. (kbh1)

Related Posts