October 14, 2024
Politik

Totalitas Siap Mengabdi, Made Suda Titip Diri di Pemilu 2024

Badung – kabarbalihits

Tokoh masyarakat Munggu Kecamatan Mengwi Drs. I Made Suda melaksanakan Open House Menyambut tahun 2024 di Kediamannya di Puri Belong Desa Munggu, Kamis malam (28/12/2023).

Open House ini diikuti 500 orang lebih masyarakat dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Mengwi. Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Badung I Wayan Suyasa serta tiga bendesa yang ada di Desa Munggu yakni Bendesa Adat Munggu Made Suwinda, Bendesa Adat Kertha Bujangga Putu Gede Purwita serta Made Suartika selaku Bendesa Adat Pande.

Dalam kesempatan tersebut, Made Suda yang juga Caleg DPRD Badung Partai Golkar nomor urut 2 di Dapil Mengwi, memohon doa restu dan dukungan untuk mewujudkan kemenangannya di Pemilu 14 Februari 2024. Made Suda menyatakan terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam Open House Menyambut Matahari 2024 di kediamannya.

“Saya merasa bergembira karena masyarakat sudah hadir untuk meningkatkan jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terbangun,”ucapnya.

Made Suda yang juga Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Mengwi ini juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Badung Wayan Suyasa atas kepercayaanya yang diberikan sehingga dirinya bisa maju menjadi Calon Anggota DPRD Badung dengan nomor urut 2 di Dapil Mengwi.

“Titiang nunas restu semeton sami, ledang nyarengin titiang ring Pemilu 14 Februari 2024 mangda titiang ngamolingang jayanthi,” harapnya.

Made Suda tokoh dengan berbagai pengalaman dibidang ekonomi perbankan maupun paraktisi pariwisata yang juga seorang pengusaha property ini menegaskan komitmennya untuk secara totalitas akan memperjuangkan aspirasi masyarakat jika diberikan kepercayaan menjadi wakil rakyat di DPRD Badung.

“Titiang siap ngayah ring DPRD Badung. Titiang naler mendoakan semeton sami ngemolihang kerahayuan lan kerahajengan ring warsa 2024,”harapnya.

Baca Juga :  Paus Sperma Terapung Di Tengah Laut

Sementara, selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung I Wayan Suyasa menyatakan memberi apresiasi kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan magendu wirasa Kader Partai Golkar Made Suda.

“Saya berbangga masyarakat telah hadir memenuhi undangan Pak Made Suda dengan tulus ihklas wujud persaudaraan, sebelum perhelatan 14 Februari 2024,”ungkapnya.

Wayan Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Badung di Desa Munggu merupakan sosok yang tidak asing lagi, mengingat politisi yang populer disapa WS ini telah banyak membantu masyarakat terlebih saat Pandemi Covid -19.

“Pak Made Suda sudah menunjukan keberanian , maju tampil sebagai tokoh ikut pencalonan DPRD Badung,”paparnya.

Politisi inovatif yang dijagokan maju menjadi Bupati Badung di tahun 2024 ini juga menyampaikan kekaguman dan apresiasi kepada masyarakat Desa Munggu dengan semangat persatuan yang sudah bagus dalam menjalankan dresta, swadarma, swaguna adat maupun dines dengan konsep kebersamaan sagilik saguluk salunglung sabayantaka.

“Namun jika berbicara peta suara politik, di Munggu ini terdapat kurang lebih 6000 suara. Masyarakat disini memiliki hak untuk memilih dalam Pemilu, saya berharap agar ada tokoh di Desa Munggu ini terpilih menjadi Wakil rakyat di DPRD Badung untuk bisa memfasilitasi Desa Munggu yang sudah baik ini sekaligus menjadikan Desa Munggu lebih berwibawa melalui wakil rakyat sebagai refresenratif masyarakat,” harapnya.

Terlepas dari perbedaan warna politik dan idiologi yang ada di Desa Munggu, Wayan Suyasa memohon kepada masyarakat dalam pesta demokrasi 14 Februari 2024 dapat menggunakan hak pilihnya dengan penuh kegembiraan tanpa ada tekanan apapun sesuai asas Pemilu yakni Langsung Umum Bebas dan Rahasia (Luber). Wayan Suyasa kembali memohon kepada masyarakat untuk tidak ragu memilih Made Suda pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :  Sekda Adi Arnawa Hadiri Perayaan HUT Ke-22 Desa Kutuh

“Titiang menghargai aset (tokoh) Desa Munggu Pak Made Suda ini. Sekarang beliau sudah memberanikan diri tampil untuk mengabdi menjadi Wakil rakyat.
Titiang yakin Pak Made Sudah akan mau dan mampu menorehkan jati diri, mari berikan kesempatan untuk menjadi wakil rakyat di Kabupaten Badung. Titiang yakin Golkar akan mampu meraih tiga kursi DPRD Badung dari Dapil Mengwi salah satunya dalah Pak Made Suda,”tegasnya.

Bendesa Adat Munggu, I Made Suwinda mengajak masyarakat yang hadir untuk memenangkan Made Suda agar Desa Munggu memiliki wakil rakyat di DPRD Badung. “Mewakili masyarakat Desa Munggu, Kami berharap agar di Desa Munggu ada yang mewakili dalam pemerintahan khususnya di DPRD Badung. Kami mohon bagaimanapun caranya kita menangkan Pak Made Suda di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang,”ajaknya.(r)

Related Posts