October 14, 2024
Politik

“Gedor Tanjung Benoa”, Luwir Wiana Bersama Kaum Lansia Deklarasi Kebulatan Tekad Menangkan Ganjar – Mahfud Presiden 2024

Badung – kabarbalihits

Totalitas melaksanakan intruksi DPP PDI Perjuangan untuk memenangkan Capres Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD, terus dilakukan, I Wayan Luwir Wiana, S.Sos Kamis (21/12/2023) Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung tersebut melaksanakan deklarasi kebulatan tekad bersama lansia dan masyarakat Desa Adat Tanjung Benoa Kuta Selatan untuk memenangkan Ganjar – Mahfud sebagai Presiden RI di Pilpres 14 Februari 2024.

Kehadiran Anggota DPRD Badung I Wayan Luwir Wiana bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali Ketut Tama Tenaya diiringi Tarian Rodath, disambut tabuh Baleganjur dan pengalungan bunga dengan fragmentari Sugriwa (kera merah) di areal Bayu Suta Water Sport Tanjung Benoa tempat berlangsungnya kegiatan.

Dalam orasi politiknya dihadapan ratusan lansia dan tokoh masyarakat Tanjung Benoa, Wayan Luwir wiana menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, tokoh masyarakat dan ibu -ibu lansia di Desa Adat Tanjung Benoa yang telah dengan kompak mendukung paslon Ganjar – Mahfud. “Jadi, jika di Tanjung Benoa kami membuat kegiatan dihadiri tokoh -tokoh, pasti bergetar. Ini menunjukkan adanya kekompakan di Tanjung Benoa,”ujarnya.

Luwir Wiana yang kembali maju ke DPRD Badung di Pileg 2024 dengan nomor urut 4 Dapil Kuta Selatan ini, kembali menegaskan magendu wirasa sekaligus deklarasi kebulatan tekad memenangkan Ganjar – Mahfud di Tanjung Benoa merupakan sebuah momentum penting. Sebab, kemenangan Ganjar -Mahfud di Tanjung Benoa merupakan pendongkrak suara untuk mencapai target 95 persen kemenangan Ganjar -Mahfud di Bali sesuai target DPD Perjuangan Provinsi Bali.

“Dengan jumlah pemilih 4000 di Tanjung Benoa, saya harapakan 95 persen memilih Ganjar -Mahfud di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang,”harapnya.

Dengan semangat dan penuh kebersamaan masyarakat di Tanjung Benoa, Luwir Wiana semakin optimis perhelatan Politik 5 tahunan ini akan kembali dimenangkan PDI Perjuangan, khususnya Pilpres hanya dengan satu putaran. Luwir Wiana juga memohon doa restu dan dukungan agar dirinya bisa kembali melanjutkan pengabdian menjadi wakil rakyat di DPRD Badung untuk periode ke 3.

“Jadi, ini luar biasa sekali. Dengan kegiatan di Tanjung Benoa ini adalah sejarah untuk bangkitnya PDI Perjuangan sehingga paslon kami Ganjar – Mahfud bisa memenangkan Pilpres 2024, berkat dukungan lansia dan seluruh masyarakat di Tanjung Benoa,”tukasnya.

Baca Juga :  Targetkan Kemenangan 95 Persen Suara, Warga Banjar Umaklungkung Totalitas Menangkan Made Kadek Arta di DPRD Kota Denpasar

Pada kesempatan tersebut, selain diisi dengan sosialisasi pencoblosan surat suara Pileg dan Pilpres 2024, Wayan Luwir Wiana juga didaulat membuka lomba senam lansia berhadiah serangkaian menyambut Hari Ibu 22 Desember 2023. (Kbh6)

Related Posts