October 27, 2024
Daerah

Putu Parwata Fasilitasi Kegiatan Ikatan Siswa-Siswi Berprestasi 2022

Badung-kabarbalihits

Suksesnya gelaran Siswa-Siswi Berprestasi 2022 membawa angin segar bagi dunia pendidikan di Badung. Rabu (13/12), Ketua DPRD Badung, Dr. Drs. I Putu Parwata, MK.,MM, menerima audiensi dari Ikatan Siswa-Siswi Berprestasi 2022. Beberapa panitia hadir langsung untuk menyampaikan permohonan peminjaman tempat guna menyelenggarakan Grand Final Siswa-Siswi Berprestasi tahun 2023, yang merupakan kerjasama dengan Yayasan Pendidikan Marhaen Nasional.

Dalam pertemuan yang penuh semangat tersebut, Parwata menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan positif di kalangan pelajar. “Kami sangat mendukung upaya kalian untuk menggelar Grand Final tahun depan. Pendidikan adalah investasi masa depan, dan saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus memotivasi para pelajar untuk meraih prestasi yang lebih tinggi,” ujar Parwata.

Selain menerima permohonan peminjaman tempat, Ketua DPRD Badung juga tidak melewatkan kesempatan untuk memberikan edukasi terkait tahun politik dan hajatan pemilu yang sudah di depan mata. Parwata memotivasi untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi.

“Dengan kerjasama dan doa kita, pasti hajatan Pemilu akan berjalan lancar. Sebagai generasi penerus bangsa harus berperan aktif dalam menggunakan hak-hak pilihnya. Ini adalah kesempatan bagi kalian untuk memilih pemimpin yang baik dan memiliki visi yang jelas untuk kemajuan bangsa ini,” tambahnya.

Permohonan peminjaman tempat pun direspons positif oleh Parwata, yang berjanji untuk segera menindaklanjuti agar Grand Final Siswa-Siswi Berprestasi tahun 2023 dapat berjalan sukses dan meriah.(kbh2)

Related Posts