October 27, 2024
Daerah

Putu Parwata Ajak Masyarakat Badung Bangun Suasana Natal dan Tahun Baru Penuh Damai dan Sejahtera

Badung-kabarbalihits

Menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2024, Ketua DPRD Badung, Dr. Drs. I Putu Parwata, MK.,MM, mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan dengan penuh kebersamaan, toleransi, dan persaudaraan. Dalam wawancaranya, rabu (13/12) Parwata menekankan pentingnya saling menghargai dan memberikan doa kepada umat yang merayakan, menciptakan suasana yang aman, nyaman, tentram, damai, dan sejahtera.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Parwata berharap masyarakat Badung dapat bersatu dalam semangat guyub, membangun solidaritas, dan menyemai kebaikan. “Dengan perayaan Natal dan Tahun Baru ini, mari kita bersama-sama membangun suasana yang memberikan kebahagiaan bagi semua. Saling menghargai dan memberikan doa adalah wujud toleransi dan cinta kasih di tengah perbedaan,” ujar Parwata dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Badung ini mengajak agar suasana damai dan sejahtera yang terbangun pada perayaan ini dapat menjadi dasar untuk memasuki tahun 2024 dengan penuh optimisme. “Kita berharap bahwa dengan suasana yang baru, kita bisa melangkah ke depan jauh lebih baik. Mari kita tinggalkan segala beban dan kesulitan di tahun 2023, dan bersama-sama membangun Badung yang lebih baik pada tahun yang akan datang,” sambung Parwata.

Parwata juga menyoroti pentingnya keamanan dan kenyamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru. “Saya mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama perayaan ini. Mari hindari segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu keharmonisan kita bersama,” tegasnya.

Semangat dan harapan Ketua DPRD Badung ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Badung untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh kedamaian, kebahagiaan, dan optimisme menuju tahun yang lebih cerah.(kbh2)

Related Posts