June 24, 2024
Pendidikan

Penuh Semangat dan Keceriaan, Keluarga Besar SMP Negeri 3 Mengwi Ikuti Jalan Santai Rangkai Hutnya ke 41

Badung-kabarbalihits

Keluarga besar SMP Negeri 3 Mengwi tengah menjalankan rangkaian hari jadi sekolahnya yang ke-41 dengan penuh semangat dan keceriaan. Teranyar, warga sekolah yang berlokasi di desa Buduk, Kecamatan Mengwi, Badung, menggelar sejumlah kegiatan meriah, salah satunya adalah jalan santai yang dilakukan pada Jumat pagi, 27 Oktober 2023.

Kegiatan jalan santai ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh siswa dan seluruh pihak terkait. Rute jalan santai meliputi desa Wilayah sekitar sekolah, melewati Banjar Tengah Buduk, Cica, Tangeb, dan berakhir kembali di sekolah. Semangat serta keceriaan siswa sangat terlihat dalam jalan santai ini, yang diadakan seiring dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Hari Bulan Bahasa, dan HUT Mangupura yang ke-14.

Kepala SMP Negeri 3 Mengwi, I Nyoman Ratana, S.Pd, M.Pd, menyatakan bahwa rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-41 ini merupakan upaya untuk mempererat tali persaudaraan di antara siswa, guru, pegawai, serta semua pihak yang terlibat dalam kehidupan sekolah. Selain jalan santai, SMP Negeri 3 Mengwi juga menggelar berbagai perlombaan, seperti lomba antar siswa dan antar tingkat, serta kegiatan kebersihan sekolah.

Dalam jalan santai ini, seluruh stakeholder sekolah turut berpartisipasi, termasuk pihak komite, pengawas, serta perangkat keamanan. Ratana menekankan bahwa kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk menjaga kesehatan rohani dan fisik para siswa. Selain itu, juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara guru, siswa, dan semua pihak yang terlibat dalam SMP Negeri 3 Mengwi.

Puncak perayaan HUT yang ke-41 akan berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2023, dan akan dirayakan secara sederhana bersama keluarga besar SMP Negeri 3 Mengwi. Perayaan ini diharapkan akan menjadi momentum berharga dalam memperkuat persatuan dan semangat kebersamaan di sekolah tersebut.(kbh2)

Related Posts