October 26, 2024
Politik

Simakrama di Banjar Tegeh Sari, Krama Sepakat Totalitas Menangkan Kadek Arta di DPRD Kota Denpasar

Denpasar-Kabarbalihits

Figur santun dan jujur apa adanya Made Kadek Arta menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat untuk mendukung dan memenahkannya pada Pileg 14 Februari 2024 mendatang. Terbukti, Bacaleg PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar Dapil Denpasar 2 dengan nomor urut 5 ini kembali mendapat dukungan masyarakat.

Hal tersebut terungkap saat politisi yang juga seorang Advokat ini memenuhi undangan simakrama Krama Adat Banjar Tegeh Sari Desa Padangsambian Kaja, Jumat 22 September 2023.

Kehadiran Bacaleg PDI Perjuangan I Made Kadek Arta yang didampingi Ketua Relawan Semar (Semeton Made Kadek Arta) Anak Agung Raka Suyadnya atau Ajik Ganesh dan puluhan Anggota Relawan Semar serta Bacaleg PDI Perjuangan DPRD Provinsi Bali Dapil Kota Denpasar Anak Agung Istri Paramita Dewi dan Anggota DPR RI Gusti Agung Rai Wirajaya disambut antusias Kelian Adat Made Arya Ketu, Kelian Dinas Made Rai Kasna serta tokoh dan ratusan Krama Banjar Tegeh Sari.

Kelian Adat Banjar Tegeh Sari Made Arya Ketu menyampaikan Made Kadek Arta bulan kali ini saja hadir untuk masimakrama, namun sudah 4 kali hadir Banjar Tegeh Sari. Selain ngaturang punia di Banja Tegeh Sari, Made Kadek Arta juga sudah masimakrama dan memberikan bantuan kepada ibu -ibu PKK di Banjar Tegeh Sari serta beberapa sekaa yang ada diantaranya sekaa layangan

“Beliau (Made Kadek Arta) bersama Agung Istri Paramita Dewi pada bulan Agustus lalu juga sudah masimakrama mohon doa restu kepada krama istri di Banjar Tegeh Sari. Semoga di Pileg 2024 Pak Made Kadek Arta Jayanti munggah dados DPRD ring Kota Denpasar dan Agung Istri Paramita Dewi menjadi Anggota DPRD Bali,”harapnya.

Secara tegas Made Arya Ketu juga mengajak seluruh Krama Banjar Tegeh Sari untuk secara totalitas bergerak memenangkan Made Kadek Arta dan Agung Istri Paramita Dewi di Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 mendatang sebagai aset Desa Padangsambian Kaja.

Baca Juga :  Perkuat "Serangan Udara", MPO Tumbuhkan Citra Positif Partai Golkar di Masyarakat

” Pak Kadek Arta ini putra Asli Padangsambian Kaja, ngiring sekadi layangan (seperti layangan, red) tunjuk bersama-sama agar naik menjadi Anggota Dewan. Sekali lagi saya mohon kepada semua krama menangkan Pak Kadek Arta,”ajaknya.

Hal senada dikatakan tokoh masyarakat Made Mariasa yang menyebut, dukungan Krama Banjar Tegeh Sari kepada I Made Kadek Arta karena figurnya yang jujur apa adanya dan mempunyai komitmen untuk senantiasa memperjuangkan hak -hak masyarakat.

“Saya yakini beliau ini pasti akan berjuang tidak hanya kata -kata saja. Sekarang saja beliau selalu siap membantu. Kelak jika terpilih saya yakin Pak Kadek Arta akan mampu mewujudkan aspirasi masyarakat,”tegasnya.

Sementara, Bacaleg PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar, I Made Kadek Arta menyatakan terharu dan bangga atas semangat serta antusias Krama Banjar Tegeh Sari menghadiri simakrama ini. Ia juga yakin di banjar dengan ratusan KK ini akan solid menjaha komitmen ini hingga Pileg 14 Februari 2024 mendatang.

“Tokoh dan penglingsir disini hadir semuanya. Hal ini sangat membanggakan bagi kami. Semoga apa yang sudah menjadi komitmen kita bersama ini agar terus dikawal dan dijaga hingga pencoblosan 14 Februari 2023 mendatang,”ungkapnya.

Made Kadek Arta juga menegaskan dengan dukungan Krama Banjar Tegeh Sari pihaknya bertambah optimis akan mampu meraih suara optimal di Pileg 2024 mendatang, sehingga bisa merebut kursi di DPRD Kota Denpasar.

“Sebelumnya beberapa sekaa disini juga sudah menyampaikan dukungan kepada kami. Sekarang dipertegas oleh Krama Adat dibanjar ini, tentu ini menambah rasa optimis kami dapat meraih suara maksimal disini,”pungkasnya.(kbh6)

Related Posts