April 16, 2024
Daerah Olahraga

Sekda Wayan Adi Arnawa Lepas Atlet Bola Basket Bali Kualifikasi PON XXI 2023

Badung-kabarbalihits

Sekda Badung sekaligus Ketua Perbasi Bali I Wayan Adi Arnawa melepas atlet Bola Basket Bali yang akan mengikuti Babak Kualifikasi PON XXI 2023, Senin (18/9) bertempat di Gedung Kriya Gosana, Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung. Hadir dalam kesempatan ini anggota Perbasi Bali, Perwakilan Ketua Perbasi Kabupaten/Kota se- Bali serta pelatih, official dan para atlet Basket Bali.

Wayan Adi Arnawa dalam kesempatan ini menyampaikan rasa syukur bisa berkumpul dalam acara pelepasan atlet PON Bali yang akan bertanding Three Against Three di Jogja dan Five On Five yang akan bertanding di Bali. “Saya atas nama Ketua memberikan apresiasi dan sangat mendukung daripada kegiatan ini, karena bagaimanapun juga adik-adik dan official sudah berbuat maksimal dan kami di kepengurusan Perbasi sudah juga mempersiapkan secara maksimal untuk menghadapi pra PON ini, apalagi kelihatannya animo dari cabang basket ini sangat antusias dan banyak dari Pemerintah Provinsi mengikuti cabang ini dan kita di Bali ambil hikmahnya sudah berkesempatan untuk menjadi tuan rumah pra PON Five On Five. Saya selaku ketua minta kepada adik-adik atlet yang sudah 5 bulan berlatih agar mempersiapkan diri agar benar-benar semaksimal mungkin pada saat pertandingan dimulai, jangan sampai perjuangan adik-adik bersama pelatih, manajer dan official tidak menghasilkan prestasi. Bagaimanapun juga kita berharap tim kita bisa masuk PON untuk cabang olahraga Basket, lebih-lebih kita tahu sekarang ini Bali sudah menjadi barometer Basket untuk itu kita coba mendorong terus bagaimana caranya mencintai dari pada olahraga basket ini,” ucapnya.

Lebih lanjut selaku Ketua bersama jajaran berusaha terus bagaimana persiapan pelaksanaan pra PON yang ada di Bali nanti untuk persiapan tempat pertandingan yang benar-benar bagus dan nyaman untuk laksanakan pertandingan nantinya. “Dan yang paling penting dihimbau kepada adik-adik atlet semua jaga kondisi dengan baik agar saat pertandingan nanti dengan kondisi yang fit dan sehat agar apa yang kita harapkan selama ini atlet kita bisa berprestasi dan mendapatkan juara serta bisa mengikuti PON selanjutnya untuk mewakili Provinsi Bali, karena kemarin atlet Basket kita mendapatkan medali perak minimal sekarang bisa mempertahankan atau lebih dari itu kita bisa mendapatkan emas tetapi kita harus selalu optimis bahwa kita bisa untuk meraih semua itu,” ungkapnya.(r)

Related Posts