October 14, 2024
Daerah

Realisasikan Janji Hibah di Pura Dalem Tambangan Badung, Krama Umahanyar Ucapkan Terimakasih ke Bupati Giri Prasta dan Wayan Suyasa

Badung -Kabarbalihits

Sejumlah aspirasi masyarakat di Kabupaten Badung satu persatu direalisasikan oleh Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa. Pada Kamis (14/9) Ketua DPD Partai Golkar Badung ini merealisasikan janjinya untuk membantu renovasi Pura Dalem Tambangan Badung , Banjar Umahanyar, Desa Penarungan melalui Hibah Pemerintah Kabupaten Badung senilai Rp 2,4 Miliar. Hadir mendampingi politisi Inovatif ini, Ketua Karang Taruna Desa Penarungan, Putu Sika Adi Putra serta sejumlah tokoh masyarakat Desa Penarungan.

Dalam kesempatan tersebut, Wayan Suyasa mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada krama Banjar Umahanyar, Desa Adat Penarungan yang selama ini telah mendukungnya menjadi anggota DPRD Badung dan ia mengakui bahwa dana hibah yang diberikan ini bukan lah bersumber dari dana pribadinya. “Saya ucapkan terima kasih kepada krama yang selama ini telah mendukung saya menjadi anggota DPRD Badung dan ini merupakan jabatan terakhir saya menjadi anggota DPRD Badung, karena tidak akan maju lagi di Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang. Dan sekali lagi saya katakan tidak ada bahasanya ini dana dari Suyasa. Hibah ini adalah dana rakyat dikelola pemerintah dan dikembalikan lagi ke rakyat dan tidak ada sangkut pautnya dengan politik,”ujarnya.

Lebih lanjut Politisi tiga periode di DPRD Badung yang populer disapa WS ini mengatakan, pihaknya berharap semoga dengan pembangunan yang dilaksanakan ini masyarakat semakin kompak bersatu. “Saya hanya menjembatani masyarakat untuk memperoleh hibah Pemerintah dan yang berwenang dalam hal ini menyalurkan hibah adalah Bupati Badung, bapak Nyoman Giri Prasta dan kita patut berterima kasih kepada beliau karena membantu dalam renovasi Pura Dalem Tambangan Badung ini,”paparnya.

Sementara Kelian Dinas Banjar Umahanyar, Desa Penarungan, I Ketut Guna Sulaiman mengatakan, pihaknya tidak bisa bicara banyak terkait bantuan yang telah diberikan ini oleh Bupati Badung, I Nyoman giri Prasta bersama Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa. “ Bapak Suyasa sudah banyak hal yang telah dibantu, yang jelas kita mengucapkan terimakasih atas fasilitasi hibah dari Bupati Badung ini. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung karena telah membantu perbaikan Pura Dalem Tambangan Badung. Mari kita berbeda, namun kita harus tetap satu,”ujarnya. (Kbh6)

Related Posts