June 24, 2024
Daerah

Sekda Adi Arnawa Tutup Turnamen One Hobby Putra Mengwi Cup II

Badung-kabarbalihits

Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung secara resmi menutup turnamen sepakbola bertajuk “Turnamen One Hobby Putra Mengwi Cup II” di Lapangan Mengwi, Minggu (20/8). Sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap penyelenggaraan turnamen ini, Sekda Adi Arnawa menyerahkan bantuan sebesar Rp 30 juta.

Pada kesempatan tersebut Adi Arnawa dapat menyaksikan partai final mempertemukan Wafs FC vs Samvrag FC yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Wafs FC sekaligus keluar sebagai juara dalam turnamen ini. Hadir Perbekel Mengwi I Nyoman Suarjana, Bendesa Adat Mengwi A.A. Ngurah Oka, Penglingsir Puri Ageng Mengwi A.A. Gde Agung, Askab PSSI Badung, Karang Taruna Desa dan Sabha Yowana Desa Mengwi.

Dalam sambutannya Sekda Adi Arnawa atas nama Pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi penyelenggaraan kejuaraan sepakbola One Hobby Putra Mengwi Cup II.  Disamping sebagai wadah penyaluran hobby, juga sebagai ajang mempererat persaudaraan di antara pemain. Menurutnya kegiatan ini merupakan satu hal yang sangat positif dan diharapkan dapat terlaksana secara berkesinambungan. “Dalam upaya mencari bibit-bibit pemain, tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah semata, namun dalam hal ini pemerintah desa pun bisa membuat event seperti ini terlebih diikuti tim seluruh bali,” jelasnya.

Sementara Ketua Panitia I Kadek Ery Sanjaya menjelaskan, Turnamen One Hobby Putra Mengwi Cup II ini diselenggarakan oleh Putra Mengwi dan untuk tahun ini diikuti 16 tim dari seluruh kabupaten/kota di bali. Turnamen berlangsung selama satu bulan lebih yang dimulai pada 1 Juli lalu dengan memperebutkan total hadiah Rp 10 juta. Keluar sebagai juara I Wafs FC, juara II Samvrag FC, juara III Sedeng FC dan juara IV Putra Jimbarwana. Para juara mendapat piala dan hadiah uang. (r)

Related Posts