April 15, 2024
Daerah Ekonomi

Dukung Program Kenal Lokal, Gojek Bali Support GoFood Banner

Denpasar – kabarbalihits

Dalam rangka mengembangkan dan menumbuhkan antusiasme masyarakat Bali untuk membangun usaha mandiri. Inkubator Pemerintah Provinsi Bali yang lebih dikenal dengan Bali Entrepreneur Collaborator Bekerjasama dengan Gojek Bali dalam program “Kenal Lokal” dimana program ini ingin mendorong perkembangan kuliner lokal nusantara khususnya kuliner Bali dalam hal digitalisasi melalui platform GoFood.

GoFood adalah salah satu produk dari aplikasi Gojek di mana sebanyak lebih dari 20.000 UMKM bidang kuliner di Bali telah tergabung menjadi mitra GoFood untuk berjualan makanan dan minuman.

GoFood Banner merupakan salah satu fitur promosi yang akan membuat para UMKM terlihat lebih menonjol di mata calon pembeli. Penempatan GoFood Banner yang berada di baris paling atas ketika aplikasi GoFood dibuka akan menarik calon pembeli untuk membuka dan melihat-lihat UMKM-UMKM yang ada di dalam banner tersebut.

“Harapan dari program ini adalah membantu para UMKM untuk meningkatkan omset penjualannya dan membantu merchants mendapatkan loyal customers” ujar Manager Inbis Prov Bali Gatot Adiprana.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Hadiri HUT ST. Giri Mekar Ke- 44 Banjar Lawak

I.B Putra Prabawa selaku kordinator humas BEC mengimbuhkan sebanyak 100 merchant terlibat dalam program ini. “Ayo kita bergotong royong bersama dalam mendukung pelaku usaha kuliner untuk lebih maju dan berkembang melalui GoFood Banner” ajaknya. (r)

Related Posts