October 14, 2024
Daerah

Ini Dia Dukungan Ketua Dewan Badung Terhadap Kegiatan “Pray For Bali”

Badung-kabarbalihits

Ketua DPRD Badung, Dr. Drs. I Putu Parwata, MK.,MM berkomitmen mendukung kegiatan interdenominasi “Pray For Bali” yang akan digelar pada 16 September 2023. Tim Pray For Bali mengadakan audensi dengan Ketua DPRD untuk meminta dukungan dalam menyelenggarakan acara tersebut, senin (7/8).

Kegiatan ini bertujuan untuk bersama-sama mendoakan provinsi Bali, bangsa Indonesia, dan khususnya Kabupaten Badung agar tetap kuat, solid, dan aman. Para tokoh masyarakat dari seluruh Kabupaten Badung juga turut hadir dalam audensi untuk melakukan doa bersama demi perdamaian dan kesejahteraan masyarakat.

Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata menyatakan bahwa pemerintahan Kabupaten Badung akan memberikan fasilitas, termasuk tempat, makanan, minuman, serta pengamanan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan doa bersama tersebut.
“Semua pihak berharap agar tanggal 16 September menjadi momen damai dan masyarakat Bali tetap terjaga dengan baik dalam menyambut Pemilu,” harapnya untuk kegiatan yang akan melibatkan para pemuka agama, warga gereja, sekolah, kampus, persekutuan doa, dan komunitas Kristen Katolik.

Dengan dukungan dari pemimpin umat beragama dan komunitas Kristen Katolik lainnya, “Pray For Bali” berupaya menciptakan suasana aman dan harmonis bagi provinsi ini, mendorong persatuan antarumat beragama, serta menguatkan semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan ke depan.(kbh2)

Related Posts