October 27, 2024
Pariwisata Pendidikan

Baksos HUT Ke -15 PT Ratu Oceania Raya Bali, Adi Susanto Bantu Beasiswa Hingga Berangkatkan Anak Panti Asuhan ke Kapal Pesiar

Denpasar -Kabarbalihits

PT. Ratu Oceania Raya Bali kembali melaksanakan Bakti sosial berupa penyerahan bantuan ke Panti Asuhan Sunya Giri dan Yayasan Peduli Kanker Anak Bali, Sabtu (5/8). Baksos ini merupakan rangkaian HUT ke -15 dari agen resmi kru kapal pesiar terpercaya yang berkantor di Jalan Pondok Indah 18 X Denpasar tersebut.

Bakti sosial PT Ratu Oceania Raya Bali diawali dengan kunjungan ke Panti Asuhan Sunya Giri. Penyerahan bantuan berupa donasi dan bingkisan peralatan sekolah bagi 22 orang anak panti asuhan yang berlokasi di Jalan Tunjung Sari Padang Sambian tersebut menurut Direktur Utama PT. Ratu Oceania Raya Bali, I Nengah Yasa Adi Susanto merupakan wujud komitmen peduli dan berbagi kepada anak -anak yang ada di Panti Asuhan Sunya Giri. “Kami membawakan bingkisan berisi buku dan alat -alat tulis serta sedikit uang saku yang bisa dipakai untuk keperluan anak-anak disini,”ungkapnya.

Selain terharu dan kagum dengan semangat anak -anak yang berada di Panti Asuhan Sunya Giri, secara spontan Jro Ong begitu Nengah Yasa Adi Susanto akrab disapa juga berjanji akan memberangkatkan anak-anak yang berminat bekerja di kapal pesiar melalui CSR PT Ratu Oceania Raya Bali setelah sebelumnya mengikuti perkuliahan di Monarch Bali dalung yang biayanya atau beasiswanya juga akan ditanggung oleh Nengah Yasa Adi Susanto. “Untuk diawal, kami akan bantu 2 orang anak di panti ini untuk bisa berangkat bekerja di kapal pesiar. Sebelum berangkat kita kuliahkan di Monarch Bali Dalung beasiswanya full dari kami,” tegasnya.

Sementara pada kunjungan ke Yayasan Peduli Kanker Anak Bali di Jalan Pulau Flores VII No 3A Denpasar, Baksos PT Ratu Oceania Raya Bali menyerahkan bantuan diantaranya susu, keperluan anak- anak seperti pampers hingga serta uang tunai untuk 15 anak penderita kanker yang dirawat di rumah singgah yayasan tersebut.

Baca Juga :  Simakrama di Banjar Adat Panca Yasa, Wayan Suyasa Apresiasi Pemerintah Uang Rakyat Dikembalikan ke Masyarakat

ketua panitia kegiatan sekaligus Manager Recruiter PT. Ratu Oceania Raya Bali, Gede Agus Mantara mengatakan baksos ini merupakan rangkaian HUT ke-15 PT. Ratu Oceania Raya Bali setelah sebelumnya diisi dengan kegiatan aksi sosial kemanusiaan berupa donor darah 29 Juli 2023 lalu. “Kami sampaikan terima kasih kepada Manjemen PT Ratu Oceania Raya Bali yang telah mensupport kegiatan ini. Sehingga kami bisa berkontribusi salah satunya kepada Yayasan Peduli Kanker Anak Bali,” ujarnya.

Gede Sudarma Yasa selaku Perwakilan Yayasan Peduli Kanker Anak Bali menyatakan terima kasih atas kepedulaian manajemen PT Ratu Oceania Raya Bali yang telah ikut peduli serta berbagi kepada anak -anak penderita kanker yang dirawat di Yayasan Peduli Kanker Anak Bali dengan memberikan bantuan sembako serta uang tunai. “Semoga PT Ratu Oceania Raya Bali semakin sukses kedepannya. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih atas kepedulian dan bantuannya,”ucapnya.

Hal senada disampaikan Pengurus Panti Asuhan Sunya Giri Rika, yang mengatakan sangat terbantu dengan donasi yang diberikan PT. Ratu Oceania Raya Bali. Terlebih Manajemen PT. Ratu Oceania Raya Bali juga akan membantu memberangkatkan anak-anak Panti Asuhan Sunya Giri yang ingin bekerja di kapal pesiar. “Ini sangat membahagiakan kami selaku pengasuh. Tidak sedikit anak -anak disini yang ingin bekerja di kapal pesiar,” ungkapnya.

Sebagai informasi, PT. Ratu Oceania Raya Bali merupakan agen resmi Penempatan kru kapal pesiar terpercaya yang berdiri sejak tahun 2008 silam. Dengan jalinan kerja sama dengan 12 perusahaan kapal pesiar mewah di dunia, PT Ratu Oceania Raya Bali yang berkantor di Jalan Pondok Indah 18 X Denpasar ini telah sukses memberangkatkan ribuan tenaga kerja untuk bekerja di kapal pesiar dengan biaya yang terjangkau. (kbh6)

Related Posts