October 14, 2024
Daerah

Putu Parwata Dukung Badung Mangupura Happy Movement Pecahkan Rekor MURI Yoga Tertawa di Lapangan Puspem

Badung – Kabarbalihits

Serangkaian pelaksanaan Yoga Tertawa dengan melibatkan lansia se Kabupaten Badung dengan target pemecahan Rekor Muri 9 September 2023 mendatang, Mangupura Happy Movement sebagai penyelenggara melaksanakan audensi ke Ketua DPRD Badung diruang kerjanya, Jumat (14/7). Badung Mangupura Happy Movement merupakan wadah para instruktur Yoga Tertawa se-Kabupaten Badung.

Ditemui usai menerima Audensi Putu Parwata menjelaskan Badung Mangupura Happy Movement berencana mengumpulkan para lansia se-Kabupaten Badung, untuk diajak meraih hidup sehat melalui Yoga Tertawa. Lebih jauh dijelaskan Parwata, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Upacara Puspem Badung, Sabtu, 9 September 2023. Bahkan kegiatan yang melibatkan lansia dan pra lansia se-Kabupaten Badung ini memecahkan Rekor Muri.

“Badung mau menggairahkan para lansia dengan meraih Rekor MURI. Untuk mendapatkan Rekor MURI, Untuk meraih Rekor Muri 5.000 lansia Badung akan berkumpul melakukan Yoga Tertawa, yang salah satunya sering dilakukan di Lapangan Upacara Puspem Badung,”bebernya.

Sekretarus DPC PDI Perjuangan Badung ini menegaskan akan dorong para lansia-lansia ini untuk bersemangat mempunyai gairah hidup dengan spirit yang positif.

“Kami akan memfasilitasi kegiatan tersebut bersama-sama dengan Bupati Badung. Untuk itu, keinginan Badung Mangupura Happy Movement akan kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Badung supaya difasilitasi untuk menggunakan lapangan yang ada di Kantor Bupati Badung.

Pihaknya juga akan memfasilitasi semua kebutuhan dalam kegiatan ini termasuk makan dan minum hingga biaya administrasi. “Kami harapkan, kita punya branding tersendiri bahwa Badung ini terdiri dari para lansia atau orangtua kita ini supaya lebih semangat dan hidup lebih sehat,” pungkasnya. (Kbh6)

Related Posts