May 29, 2024
Sosial

Terkenal Menjadi Orang Baik, Pengusaha Anik Yahya Tunjukkan Rutinitasnya Berbagi Berkah Kepada Anak Yatim Lintas Agama

Jembrana-kabarbalihits

Raut wajah ceria dan bahagia ditunjukkan puluhan anak yatim piatu dari 5 (lima) panti asuhan lintas agama di Kabupaten Jembrana yakni Panti Asuhan Muhamadyah Putra, Panti Asuhan Muhamadyah Putri, Panti Asuhan Kristen Alas Kasih Jembrana, Panti Asuhan Hindu Artha Kara Kumara dan Panti Asuhan Al-Karomah Melaya.

Kebahagiaan mereka muncul karena kebaikan seorang pengusaha yakni Dewi Supriani, SH.,MH yang mengundang para warga panti asuhan tersebut untuk makan bersama serta berbagi berkah dengan memberikan voucher belanja di LD Mart yang berada di SPBU salah satu perusahaan yang dimiliki Dewi Supriani, tepatnya di jalur utama Jalan Raya Denpasar Gilimanuk Kelurahan Pendem Jembrana.

Berbagi berkah ini dilakukan bukannya tanpa alasan oleh Dewi Supriani atau yang akrab disapa Anik Yahya. Seperti pelaksanaan tahun tahun sebelumnya, yakni dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri Anik Yahya selalu mengajak anak yatim lintas agama untuk ikut merayakan bersama.

“Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan, maka baru dilakukan untuk anak yatim yang di Denpasar saja dan untuk di Jembrana baru dilakukan kali ini, sekaligus dalam menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh dalam beberapa hari kedepan,” ucap Anik Yahya seusai kegiatan, minggu (25/6). 

 

Seperti biasanya Anik Yahya selalu menggandeng UMKM dalam setiap kegiatannya dan kali ini lebih dari 15 UMKM lokal seperti dagang bakso, sate ayam,, siomay, es cendol, dan lainnya turut memeriahkan kegiatan ini. Sehingga acara yang digelar oleh Anik Yahya tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim saja namun juga memberikan rejeki kepada para pedagang kecil di Kabupaten Jembrana.

 

“Senyum anak-anak tersebut merupakan senyum saya juga, bahkan kebahagiaan mereka pun menjadi kebahagiaan saya,” pungkasnya.(kbh2)

Related Posts