October 27, 2024
Politik

Muda Siap Berkarya, Bagus Hischak Maulana Resmi Nyaleg Di Golkar

Badung – kabarbalihits

Partai Golkar Badung telah resmi mendaftarkan 45 orang Bakal Calon Legislatifnya ke KPU Badung , Minggu (14/5). Selain petahana, Partai Beringin juga memasang bacaleg milenial (generasi muda) yang diyakini akan memberikan kemenangan untuk peningkatan raihan kursi legislatif. Diantara sekian banyak bacaleg milenial, di Dapil Kuta Utara ada Bagus Hischak Maulana,S.Kom tokoh muda yang akrab disap BHM.

” Keikutsertaan kami dalam kontestasi Pemilu 2024 nanti memang dari niat yg tulus untuk ada bersama masyarakat dan rekan” milenial khususnya,” ujarnya. 

BHM juga meyakinkan jika diberi kepercayaan menjadi wakil rakyat, nantinya bisa memberikan warna berbeda khususnya membawa aspirasi kaum milenial.”Hal ini tentu untuk kemajuan bersama. Aspirasi maupun ide gagasan dari kaum milenial wajib diperjuangkan. Yang penting bersifat positif dan dapat memberikan manfaat luas untuk masyarakat,” paparnya.

Baca Juga :  Resmi, Projo Dukung Wasudewa di Pilkada Badung

Sosok energik dengan motto “Muda Siap Berkarya” ini cukup aktif dalam organisasi maupun kegiatan. Putra dari I Ketut Heru Haryono  (Mantan Ketua FK3D Badung ) ini juga seorang wirausaha muda dengan berbagai bidang usaha. (kbh6) 

Related Posts