October 27, 2024
Politik

PDI Perjuangan Desa Tegal Harum Siap Hantarkan Ni Luh Gede Ernawati Sebagai Anggota Legislatif Kota Denpasar

Denpasar – kabarbalihits

Ratusan simpatisan PDI Perjuangan Desa Tegal Harum dan Relawan Mang Sampi (RMS) mengantarkan Srikandi Desa Tegal Harum, Ni Luh Gede Ernawati untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kota Denpasar Dapil Denpasar Barat I dari Partai PDI Perjuangan, di Kantor KPUD Kota Denpasar, Kamis (11/5).

Pendaftaran Bacaleg PDI Perjuangan Kota Denpasar dimeriahkan dengan parade budaya, yang dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, bersama Sekretaris, Kadek Agus Arya Wibawa serta diikuti oleh ribuan simpatisan PDI Perjuangan.

Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Tegal Harum, I Made Mada Wijaya mengatakan, seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Desa Tegal Harum berkomitmen untuk mendukung Srikandi Desa Tegal Harum, Ni Luh Gede Ernawati sehingga terpilih sebagai Anggota Legislatif pada tahun 2024 mendatang.

“Saya bersama seluruh pengurus ranting, kader dan simpatisan akan berjuang secara all out dan sekuat tenaga sehingga calon yang diusung dari Desa Tegal Harum yaitu, Ibu Ni Luh Gede Ernawati dapat duduk sebagai anggota legislatif” ujarnya.

lebih lanjut Mada Wijaya mengatakan, selama ini PDI Perjuangan di Desa Tegal Harum selalu tampil sebagai pemenang, namun belum ada Kader dari Desa Tegal Harum yang duduk sebagai anggota legislatif di Kota denpasar.

“Dengan Munculnya Srikadi Desa Tegal Harum Ni Luh Gede Ernawati dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya di Desa Tegal Harum, kami yakin pada pileg mendatang Desa Tegal Harum akan memiliki Anggota Legislatif pada tahun 2024 mendatang” ucapnya.

Sementara Ketua Relawan Mang Sampi (RMS) Desa Tegal Harum, IB Made Mahardika akan berjuang sepenuh hati untuk mendukung dan mengantarkan Srikandi Desa Tegal Harum, Ni Luh Gede Ernawati sehingga terpilih sebagai anggota legislatif Kota Denpasar dapil Denpasar Barat I.

” Kami sebagai masyarakat Desa Tegal Harum dan Ketua Relawan Mang Sampi memberikan rasa hormat setinggi-tingginya kepada Warga Desa yang telah mendukung Ibu Luh Gede Ernawati sebagai Anggota Legislatif mendatang” ujarnya.

Baca Juga :  Tetap Dengan Prokes Ketat, Bupati Giri Prasta Hadiri Pelebon alm. IB Sunartha

Sementara Bacaleg Kota Denpasar, Dapil Denpasar Barat I, dari Partai PDI Perjuangan, Ni Luh Gede Ernawati mengucapkan terima kasih kepada Partai PDI Perjuangan khususnya DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar yang telah mempercayakan dirinya sebagai salah satu bacaleg yang nantinya akan ikut dalam kontestasi pileg pada tahun 2024 endatang.

” Setelah didaftarakan sebagai Bacaleg, kami akan melakukan sosialisasi pengenalan kepada masyarakat sambil menunggu Daftar Calon Tetap untuk melakukan proses selanjutnya. Tidak lupa Saya Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Tegal Harum yang mau berjuang bersama sehingga Desa Tegal Harum nantinya akan memiliki anggota legislatif” ujarnya. (kbh5)

Related Posts