October 27, 2024
Daerah

Sekda Badung Terima Yayasan Sarahita Parama Dharma

Badung-kabarbalihits

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menerima Yayasan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP)/Yayasan Sarahita Parama Dharma dalam rangka pemberian Bantuan Kursi Roda bertempat di Ruang Rapat Sekda Puspem Badung, Jumat (28/4). Turut hadir Asisten  Perekonomian dan Pembangunan Setda Badung IB. Gede Arjana,  Kabag Adm. Pembangunan AA. Putri Mas Agung,  Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Lurah Abianbase Dewa Rai, Bendahara Forum TJSP/Yayasan Sarahita Parama Dharma I Gede Suniada dan perwakilan keluarga penerima bantuan I Wayan Merek dari Abianbase.

Sekda Adi Arnawa atas nama Pemerintah Kabupaten Badung menyampaikan apresiasi kepada pihak swasta/yayasan karena sudah peduli kepada masyarakat di Kabupaten Badung yang membutuhkan bantuan. Pemerintah sangat mendukung langkah yang dilakukan yayasan karena merupakan bagian dari swadharma untuk bisa membantu orang. “Walaupun ini sebenarnya tanggung jawab dari pemerintah, namun dalam hal ini pihak yayasan atau swasta sudah mau berempati, tentu kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih. Mudah-mudahan dengan pemberian bantuan ini pihak yayasan akan semakin dipercaya oleh perusahaan dan investor karena memang Yayasan ini kuncinya harus ada kejujuran dan tepat sasaran dan pasti akan banyak orang, perusahaan dan investor untuk berlomba-lomba untuk bisa membantu orang,” ujarnya.

Baca Juga :  Komit Tingkatkan Quality Tourism, Sekda Adi Arnawa Serahkan 2 Unit Jet Ski Kepada Balawista Badung

Ditambahkan juga, bagaimana pemerintah dalam kondisi sekarang mampu membuat suatu kebijakan yang bisa membantu orang, membuat orang menjadi senang, membuat orang bisa melewati kesulitan itu akan menjadi suatu kebahagiaan. “Maka Ketika kita membuat suatu program diharapkan bisa memfasilitasi orang miskin, sakit sehingga bisa meringankan beban hidup yang bersangkutan dan meringankan beban keluarga. Dalam kondisi seperti ini pemerintah melakukannya sendiri, dan disini yayasan juga sudah hadir, ini sangat luar biasa. Semua pihak harus melakukan bersama-sama,” ungkapnya.(r)

Related Posts