October 14, 2024
Pariwisata

Tingkatkan keakraban Antar Kru, PT. Ratu Oceania Raya Bali Fasilitasi Crew Gathering Disney Cruise Line

Badung -Kabarbalihits

PT. Ratu Oceania Raya kembali menunjukan eksistensinya. Agen kapal pesiar terpercaya yang berkantor di Jalan Pondok Indah 18 X Denpasar ini, memfasilitasi Crew Gathering yang dilakukan Disney Cruise Line di Fox Hotel Jimbaran, Selasa (4 /4).

Turut hadir Vice President Disney Signature Experiences, Yvonne Sweeney, Director Disney Cruise Line Human Resources Michael Almeida, Mary Ellen Windsor Director Disney Cruises Line Recruitment serta ratusan crew.

Direktur Utama PT. Ratu Oceania Raya Bali, I Nengah Yasa Adi Susanto disela kegiatan menyampaikan crew gathering bertujuan untuk mendekatkan dan lebih mengakrabkan antar Crew Disney Cruise line yang sedang libur di Bali.

“Crew gathering ini diikuti ratusan kru yang sedang libur atau Vacation di Bali. Banyak kita fasilitasi disini yang kami berikan diantaranya bufe, minuman dan yang lainnya. Para kru berlibur setelah bekerja 6 sampai 8 bulan di kapal,” ungkapnya.

Jro Ong begitu Adi Susanto akrab disapa juga menyatakan kegembiraannya atas kehadiran kru Disney Cruise Line dalam gathering ini.

“PT. Ratu Oceania Raya Bali adalah satu -satunya Manning Agency yang ada di Indonesia pada umumnya. Di Jakarta kita juga Ada PT. Ratu Oceania Raya, eksis kami sejak tahun 2008 di Bali, kami sudah memberangkatkan ratusan kru ke Disney Cruise Line. Dengan gathering ini kami nerharap mereka lebih semangat lagi dalam bekerja,” harapnya.

Adi Susanto yang juga pernah bekerja di kapal pesiar selama belasan tahun ini juga berharap kedepan PT. Ratu Oceania Raya Bali dapat lebih banyak lagi merekrut kru Disney Cruise Line.

“Sehingga PT Ratu Oceania Raya Bali semakin eksis, semakin dipercaya masyarakat Bali yang ingin bekerja di kapal pesiar, khususnya Disney Cruise Line akan datang ke perusahaan kami PT Ratu Oceania Raya Bali,” jelasnya.

Baca Juga :  RUU Larangan Minuman Beralkohol Rugikan Sektor Pariwisata Di Bali

Secara khusus Adi Susanto mewakili manajemen PT. Ratu Oceania Raya Bali mengajak generasi muda yang ingin bekerja dibidang hospitality kapal pesiar, Disney Cruise Line adalah pilihannya. Karena selain banyak sekali menawarkan benefit, Disney Cruise Line juga akan melaunching tiga kapal baru sampai dengan tahun 2026.

Bagi yang ingin bergabung Adi Susanto meyakinkan untuk segera datang membawa lamaran ke PT Ratu Oceania Raya Bali di Jalan Pondok Indah 18 X Denpasar.

“Dengan tiga kapal baru tersebut, tentu akan membutuhkan ribuan kru untuk di Indonesia termasuk di Bali. Adapun benefit yang diperoleh kru diantaranya gaji yang tinggi, dan untuk kru yang pertama kali berangkat memperoleh fasilitas tiket gratis, medical chek up biayanya akan reimburse. Jadi yang akan berangkat kurang lebih menghabiskan biaya Rp15 juta.”tegasnya.

Sementara salah seorang kru Kapal Pesiar Disney Cruise, Gusti Ngurah Gede Widiarta menyampaikan rasa gembira dan bangganya atas digelarnya crew gathering. Ngurah Widi juga menyatakan terima kasih kepada PT Ratu Oceania Raya Bali yang telah membantu keberangkatannya bekerja di kapal pesiar sehingga dirinya bisa meningkatkan ekonomi keluarga.

“Dari awal saya berangkat banyak dibantu PT. Ratu Oceania Raya Bali dengan sempurna. Di Kapal Pesiar Disney peluang untuj berkarir sangat tinggi, dari level paling bawah hingga yang paling tinggi ada disini. Jadi kepada masyarakat yang ingin bekerja di kapal pesiar jangan ragu untuk menggunakan agen PT.Ratu Oceania Raya Bali,”ajaknya.(kbh6) 

Related Posts