October 14, 2024
Daerah

Terima Audensi Dandim 1611/ Badung, Putu Parwata Ajak Kawal Kepentingan Masyarakat Dalam Membangun Badung

Badung -Kabarbalihits

Pemerintahan Kabupaten Badung senantiasa melakukan koordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda). Hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Badung saat menerima audensi Dandim 1611/Badung Letkol Arh Teguh Waluyu di ruang kerjanya Kamis (6/4).

“Tadi Pak Teguh sebagai Dandim Badung yang baru sudah datang bersilaturahmi dengan kami di DPRD Badung. Tentu kita lakukan sebuah komunikasi, bagaimana kita melanjutkan apa yang sudah dilakukan para pendahulunya Sekarang ini, beliau berkomunikasi secara optimal dalam kesatuan Forkompimda ini,”ucapnya.

Kabupaten Badung lanjut Putu Parwata tidak bisa bangkit bergerak sendiri sehingga memang harus bersama -sama sekaligus menguatkan apa yang menjadi program prioritas di Badung supaya Forkompimda ini memberi dukungan serta masukannnya.

“Kami satu prinsip dengan pemerintah selalu berjalan bersama -sama. Terutama dengan Forkompimda yakni kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan TNI ,”terangnya.

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini pemerintah dalam mengeksekusi program kerja terdapat hal -hal yang terkait. ” Terkait dengan Kejaksaan, Kepolisian termasuk keamanan teritorial dan ini kita bangun komunikasinya”paparnya. Putu Parwata berharap Dandim 1611 Badung yang baru ini akan terwujud semangat baru untuk mengawal kepentingan masyarakat, terutama teritorial dan keamanan dalam membangun Kabupaten Badung yang lebih Baik.(kbh6)

Related Posts