October 14, 2024
Politik

Rangkul Generasi Muda Berkegiatan, Bagus Hischak Maulana Bentuk “Komunitas Muda Berkarya”

Badung -Kabarbalihits

Bacaleg Partai Golkar Bagus Hischak Maualana selain senantiasa hadir dan membantu masyarakat, sosok milenial yang akrab disapa BHM ini jugaterus melakukan inovasi khususnya dalam menggerakan generasi muda dalam berkegiatan positif. Terbaru Ketua Pimpinan Desa (PD) Partai Golkar Dalung ini membentuk komunitas “Muda Berkarya”. Bahkan komunitas ini juga telah memulai gerakan sosial berupa kepedulian lingkungan dengan pembersihan aliran Tukad Yeh Poh Desa Dalung, Sabtu 11 Maret 2023 lalu.

Dihubungi Rabu (15/3) Bagus Hischak Maualana membenarkan pihaknya telah membentuk komunitas Muda Berkarya untuk memberdayakan masyarakat khususnya generasi muda. “Komunitas ini kami bentuk, salah satunya untuk aksi kepedulian lingkungan yanh dumulai dari lingkungan masing -masing,”terangnya. Sekretaris Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Badung ini juga menegaskan sebagai aksi sosial kepedulian lingkungan juga telah dilakukan dengan pembersihan aliran Tukad Yeh Poh di Desa Dalung dengan melibatkan puluhan anggota komunitas dibantu warga sekitar.

“Kami juga berharap nantinya masyarakat ikut andil dalam menjaga kebersihan lingkungan minimal di lingkungannya masing -masing. Hal ini sekaligus mewujudkan lingkungan yah sehat dan asri,”tegasnya.

Sebagai informasi Bagus Hischak Maualana merupakan tokoh anak muda yang dikenal dengan berbagai gerakan sosial kemasyarakatannya diantaranya dengan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat. Terbaru pengurus HIPMI Kabupaten Badung ini juga telah menyerahkan bantuan kursi roda untuk salah satu warga yang ada di Banjar Untal -Untal Desa Dalung. (Kbh6)

Related Posts