October 14, 2024
Daerah

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Terima Audensi Panitia Lomba Mancing GKPB Merta Urip Lukluk Mengwi

Badung -Kabarbalihits

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi Panitia Lomba Mancing GKPB Jemaat Merta Urip Lukluk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Selasa (14/3).

“Banyak aktivitas dilakukan oleh kelompok masyarakat, ada yang buat Lomba Mancing. Sekarang ini, kelompok-kelompok masyarakat yang datang kesini, kita fasilitasi, sepanjang mampu kita lakukan sesuai kebutuhan masyarakat,” terangnya usai menerima panitia lomba mancing.

Putu Parwata menjelaskan bahwa kegiatan Lomba Mancing tersebut akan dilaksanakan, pada Minggu, 26 Maret 2023. Disebutkan ada berupa sarana dan prasarana yang sangat dibutuhkan masyarakat. Sesuai aturan, lanjutnya, kelompok masyarakat diluar Kabupaten Badung bisa difasilitasi, dikarenakan, Pemerintah Daerah dapat memberikan bantuan kepada Pemerintah lainnya, yang disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah dan aturan administrasi harus dilengkapi.

“Jadi, kita sesuaikan, Pada prinsipnya, kami di Pemerintahan Kabupaten Badung sebagai Ketua DPRD memfasilitasi semaksimal mungkin apa yang bisa kami lakukan, dengan catatan tidak melanggar hukum,” tegasnya.(kbh6)

Related Posts