October 27, 2024
Daerah

Tepati Janji, Putu Parwata Serahkan Genta dan Speaker Pada Warga Dalung

Badung-kabarbalihits

Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata mewujudkan permintaan masyarakat di Perumahan Dam Indah, Dalung, Kuta Utara, yakni memberikan bantuan berupa Genta dan Speaker wireless. Dua jenis bantuan tersebut diserahkan kepada perwakilan adat Dam Indah di ruang Ketua DPRD Kabupaten Badung, Selasa (7/3/2023).

Putu Parwata mengatakan, bantuan tersebut merupakan bagian dari hasil kunjungan pada masa reses di dapil Kuta Utara, khususnya wilayah Dalung, Badung. Dimana dari hasil reses sebelumnya didapatkan beberapa hal permohonan dari masyarakat, diantaranya pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat baik spiritual maupun kegiatan lainnya.

“ada yang minta Genta untuk upacara, para Pemangku sudah kita berikan dua Genta. Kemudian seka santi dan srati banten minta diberikan wireless untuk mereka latihan mekekidungan, ini yang kita fasilitasi” kata Putu Parwata.

Baca Juga :  Setelah Kecamatan Buleleng, Vaksinasi Covid-19 Pola Tuntas dilakukan di Kecamatan Gerokgak

Selanjutnya untuk pembangunan infrastruktur nantinya akan diperjuangkan pada program hibah. Baginya hal ini bisa diwujudkan langsung dengan konkret kepada masyarakat.

“supaya jangan ada orang bilang janji-janji saja. Jadi begitu selesai reses kami realisasi,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Putu Parwata juga menyerahkan 7 unit Speaker wireless kepada Sekaa Truna Dalung Permai, terkait kegiatan HUT dan Hari Pengrupukan 2023. (kbh1)

Related Posts