October 14, 2024
Daerah

Wayan Suyasa Bantu Dana Rp 10 Juta,Tirtayatra Dadia Bendesa Manik Mas

Badung – Kabarbalihits

Sungguh -sungguh secara totalitas memenuhi aspirasi masyarakat terus diwujudkan Wakil Ketua DPRD Badung, Wayan Suyasa. Politisi inovatif yang populer disapa WS ini membantu dana Rp 10 juta untuk kegiatan tirta yatra Dadia Gede Bendesa Manik Mas Banjar Penyarikan Desa Adat Bualu Kelurahan Benoa Kuta Selatan.

Pemberian bantuan dana ini diberikan Wayan Suyasa saat melaksanakan serap aspirasi di kediamannya di Desa Penarungan Selasa malam 7 Februari 2023. Wayan Suyasa menyampaikan apresiasi kepada perwakilan Dadia Gede Bendesa Manik Mas Banjar Penyarikan Desa Adat Bualu yang telah hadir untuk magendu wirasa menyampaikan aspirasi kepada dirinya selaku wakil rakyat di Kabupaten Badung.

“Terima kasih, hal ini menjadi kebahagiaan bagi kami dalam melaksanakan swadarma sebagai wakil rakyat. Masyarakat dari Nusa Dua mau hadir menyampaikan aspirasinya,”ungkapnya.

Wayan Suyasa yang didampingi Anggota Fraksi Golkar DPRD Badung, I Nyoman Karyana juga menegaskan kesiapannya untuk senantiasa hadir dan membantu meringankan beban masyarakat. Lantas politisi Golkar tiga periode di DPRD Badung ini kembali menegaskan kesiapan membantu dana untuk pelaksanaan tirtayatra yang akan dilaksanakan pasemetonan Bendesa Manik Mas sebesar Rp 10 juta.

“Kami berupaya melaksanakan swadrama ini sebagai komitmen menjadi wakil rakyat. Kami berupaya membantu meski tidak banyak karena ini dana pribadi kami, semoga ada manfaatnya. Semoga apa yang menjadi tujuan pelaksanaan kegiatan ini agar mendapatkan kerahayuan dari Tuhan Yang Maha Esa,”harapnya.

Sementara Penyarikan Dadia Gede Bendesa Manik Mas Banjar Penyarikan Desa Adat Bualu, Made Dana atas nama krama menyampaikan terima kasihnya kepada Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa. Menurutnya dengan bantuan ini pihaknya bersama semeton dadia sangat terbantu dalam pelaksanaan program Tirtayatra.

“Matur suksma Pak Wayan Suyasa, sudah berkenan membantu kami, kami berdoa semoga bapak diberikan kesehatan dan kerahayuan serta dilancarkan apapun langkah politik bapak Suyasa kedepan,”ujarnya.

Baca Juga :  Putu Parwata Dukung Pelaksanaan Kongres VIII LMFH Unud Tahun 2023

Sebagai informasi, figur Wayan Suyasa selaku wakil rakyat telah dikenal luas masyarakat, mengingat sosok Wayan Suyasa merupakan politisi aspiratif dengan berbagai inovasi khususnya dalam membantu meringankan beban masyarakat. (Kbh6)

Related Posts