October 14, 2024
Daerah

Ajak Awak Media ke DKI Jakarta, Sekretariat DPRD Badung Mantapkan Sinergitas Untuk Jadikan Kinerja Dewan Semakin Baik

Jakarta-kabarbalihits

Sekretariat DPRD Kabupaten Badung bersama awak media melaksanakan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Provinsi DKI Jakarta, senin (6/2). Kunjungan tersebut bertujuan untuk menambah wawasan terkait sinergitas Sekretariat DPRD DKI Jakarta dengan awak media setempat.

Rombongan dipimpin oleh Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Badung, Nengah Nurjana. Nurjana mengatakan kunjungan ini sekaligus dalam rangka menjalin sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan awak media.

“Jadi kami bekerjasama dengan awak media dan bersinergi, sehingga tugas-tugas kami di sekretariat memfasilitasi tugas-tugas anggota DPRD menjadi lebih baik,” ujar Nurjana.

Dalam momen yang sama, koordinator media dalam kunjungan tersebut, Nyoman Sarmawa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada anggota DPRD DKI Jakarta yang berkenaan menerima rombongan sekretariat DPRD dan awak media di Badung dalam rangka kunjungan kerja. Sehingga pihaknya mendapatkan wawasan dalam kunjungan tersebut.

“Kehadiran kami dalam rangka studi banding bagaimana kerjasama DPRD DKI Jakarta dengan awak media. Sehingga kami memiliki wawasan kerjasama dengan DPRD sehingga terjadi silahturahmi yang baik dengan pihak DPRD,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Resmikan Gedung Serbaguna Galang Ning Urip Tumbak Bayuh

Terkait kunjungan tersebut, anggota DPRD DKI Jakarta H. Panji Virgianto mengatakan, selama ini setiap kegiatan dewan diliput oleh Humas DPRD DKI Jakarta bersama media. Karena itulah setiap rapat ataupun kegiatan yang ada di DPRD terbuka, sehingga meringankan tim Humas pada saat meliput, sekaligus menjadi pembuktian karena  apabila ada media nasional yang berbeda dengan narasi yang disampaikan oleh Humas akan terkoreksi dengan sendirinya.

“Untungnya saling mengontrol apa yang dihasilkan di ruang rapat baik di Sekretariat maupun diluar sama narasinya keluar untuk di publis,” pungkasnya. (kbh2)

Related Posts