October 14, 2024
Pendidikan

Unhi Denpasar Mengucapkan Selamat Hari Natal 2022 & Tahun Baru 2023

Denpasar-kabarbalihits

Rektor Universitas Hindu Indonesia (Unhi) Denpasar, Prof. Dr. drh. I Made Damriyasa, M.S., beserta segenap civitas akademika Unhi Denpasar mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023. Diharapkan, Tahun Baru 2023 menjadi tahun pemulihan dan kebangkitan bersama pasca pandemi Covid-19. Sehingga, Bali Era Baru bisa terwujud.

Prof. Damriyasa, mengatakan tahun 2023 merupakan tahun pemulihan dan bangkit bersama setelah lebih dari dua tahun dilanda pandemi Covid 19. Dimana, pandemi Covid-19 ini telah berdampak pada berbagai sendi kehidupan. “Semoga di tahun 2023 kondisi pandemi Covid 19 tetap terkendali, sehingga semangat untuk pulih bersama dan lebih kuat bersama terutama kita di Bali dapat terwujud dalam memasuki Bali Era Baru,” ujar Prof. Damriyasa.

Guru Besar Universitas Udayana jebolan Jerman ini, berharap berbagai pengalaman positif yang telah didapatkan selama menghadapi pandemi Covid-19 dapat diterapkan di tahun-tahun mendatang. Seperti halnya dalam dunia pendidikan. Dimana, kegiatan proses pembelajaran maupun kegiatan akademik lainnya telah dilakukan dengan sistem daring. Oleh karena itu, sistem daring ini harus dapat disempurnakan dan kombinasikan ke depannya. Sehingga proses pembelajaran dapat berjalan lebih efektif dan efisien.

Unhi Denpasar sendiri akan terus mengembangkan proses pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi sebagai moda pembelajaran reguler. Sehingga, baik pembelajaran tatap muka, pembelajaran blended/bauran, ataupun pembelajaran daring dapat berjalan dengan maksimal. Melalui kebijakan ini, Prof. Damriyasa meyakini Unhi Denpasar dapat memberikan layanan pendidikan kepada kelompok masyarakat lebih luas. Dengan demikian Unhi Denpasar dapat meningkatkan perluasan dan pemerataan akses pendidikan tinggi, serta meningkatkan mutu dan relevansi pendidikan.

Baca Juga :  Biaya Mandiri, MKKS SMP Kabupaten Badung Gelar Workshop Kurikulum Merdeka

“Pada kesempatan ini, saya selaku Rektor Unhi Denpasar mewakili seluruh sivitas akademika Unhi Denpasar menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Bali dan seluruh masyarakat Bali atas keberhasilan penanganan Covid-19, serta pelaksanaan Presidensi G-20 di Bali. Keberhasilan ini memberikan semangat dan keyakinan kita semua untuk pulih dan bangkit bersama di tahun 2023,” pungkasnya. (kbh2)

Related Posts