October 14, 2024
Daerah Pendidikan

Lepas Jalan Sehat HUT Ke-51 SMK Pandawa Bali Global Abiansemal, Wayan Suyasa Bantu Dana Rp 15 Juta

Badung -Kabarbalihits

Senantiasa konsiten dalam membantu semua lapisan masyarakat, kembali ditunjukkan Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa. Minggu pagi 27 November 2022, politisi inovatif yang akrab disapa WS ini menghadiri sekaligus melepas Jalan Sehat berhadiah serangkaian HUT Ke -51 SMK Pandawa Bali Global Abiansemal.

Selain berkesempatan memotivasi ratusan siswa siswi untuk senantiasa bersemangat dalam menimba ilmu sebagai bekal masa depan, I Wayan Suyasa juga menyerahkan bantuan dana pribadi sebesar Rp 15 juta untuk mensukseskan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan. Mengawali sambutannya dihadapan siswa -siswi dan para guru SMK Pandawa Bali Global Abiansemal, Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa menyampaikan rasa bangga dan gembira diberi kesempatan untuk menghadiri rangkaian HUT Ke -51 SMK Pandawa Bali Global Abiansemal, sehingga dapat bertatap muka dengan para siswa selaku bagian Pemerintah Kabupaten Badung di legislatif.“Sekolah ini dahulu adalah sekolah kami sewaktu SMP. Artinya kami adalah tamatan sekolah disini,”ucapnya.

Lantas Wayan Suyasa, politisi tiga Periode di DPRD Badung ini juga memberikan motivasi kepada siswa siswi untuk tidak berkecil hati apalagi rendah diri karena menempuh pendidikan di sekolah swasta.

“Karena kesuksesan seseorang ditentukan dari ketekunan dan kesungguhan hati dalam belajar untuk meraih cita -cita. Adanya kami seperti sekarang ini yakni wakil rakyat di DPRD Badung dan untuk periode ke tiga dengan jabatan sampai saat ini adalah wakil ketua mudah mudahan dapat memotivasi adik adik disini untuk maju,”paparnya.

Sepanjang siswa siswi dalam menempuh pendidikan dengan kesungguhan hati kata Wayan Suyasa tentu kesuksesan atau kemajuan akan dapat diraih. “Jadi hargailah dimana tempat adik – adik menimba ilmu. Hargailah semua yang ada khususnya di SMK Pandawa Bali Global,” ajaknya.

Secara khusus Wayan Suyasa juga mengapresiasi para pendiri, para guru , siswa -siswi serta kepada semua pihak atas niat tulus untuk membangkitkan sekolah yang berlokasi di Jalan Janger Abiansemal Dauh Yeh Cani ini menjadi lebih maju.

“Mudah -mudahan atas ridho Ida Sanghyang Widhi Wasa , Tuhan Yang Maha Esa SMK Pandawa Bali Global ini semakin dapat beradaptasi dengan lingkungan yang ada serta lebih maju kedepannya,”pungkasnya.

Baca Juga :  Menghakimi

Sementara Kepala SMK Pandawa Bali Global Abiansemal, Hery Nugroho menyampaikan terima kasih atas kesedian Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa untuk hadir dan melepas Jalan Sehat berhadiah rangkaian HUT Ke-51 SMK Pandawa Bali Global Abiansemal serta memberikan bantuan dana Rp 15 juta.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Pak Suyasa. Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami keluarga besar SMK Pandawa Bali Global Abiansemal, karena beliau Pak Suyasa hadir dalam perayaan HUT ini.”ungkapnya. Terkait kegiatan HUT Ke -51 (Eka Panca Panca Dasa) dengan tema Berani Bergerak Untuk Berubah rangkaian kegiatan telah dimulai sejak satu setengah bulan yang lalu dengan berbagai lomba yang diikuti SMP dan MTS se Bali. (Kbh6)

Related Posts