October 14, 2024
Politik

Wayan Suyasa Bersama Kader dan Pengurus Partai Golkar Badung Bagikan 1.200 Paket Sayur di Legian

Badung – Kabarbalihits 

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 58 Partai Golkar, sejumlah simpatisan, kader serta  pengurus Partai Golkar Kabupaten Badung, Jumat (14/10) melaksanakan aksi sosial di Kelurahan Legian Kecamatan -Kuta. Adapun aksi sosial yang dilaksanakan tersebut, mulai dari aksi bersih-bersih di pinggir sungai (Tukad Mati) hingga pembagian 1.200 paket sayur mayur untuk masyarakat yang ada di Kelurahan Legian. Hadir dalam penyerahan bantuan ribuan paket sayur tersebut, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, NTT dan NTB, Gde Sumarjaya Linggih, Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa, Anggo Fraksi Golkar DPRD Badung, Ni Luh Gde Sri Mediastuti, Ketua dan Sekretaris PK Partai Golkar Kuta, Dewa Putu Manik dan Nyoman Bejo Sudana serta sejumlah pengurus Partai Golkar di Kabupaten Badung.  

Ditemui disela Kegiatan, Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi atas kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh masyarakat di legian untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan mereka. “Kegiatan yang telah dilakukan ini, saya selaku pemerintah serta lembaga dewan patut mengapresiasinya. ini merupakan inovasi masyarakat yang mesti di ketok tularkan ke wilayah lain untuk menjaga lingkungan yang asri di kawasan pariwisata,”ujarnya. 

Lebih lanjut dikatakan WS begitu Wayan Suyasa akrab dispapa, kedatangannya ke Legian ini untuk ikut berperan dalam membantu masyarakat serangkaian HUT Partai Golkar. “Banatuan yang kami berikan ini jangan lah dilihat dari nilainya, namun lihatlah niat tulus kami untuk membantu masyarakat di Kabupaten Badung, apalagi Kuta Legian Seminyak ini merupakan sektor utama dalam memberikan pendapatan asli daerah di Badung dan sudah sepatutnya kita juga berikan perhatian meski pemberian kami tidaklah banyak. Ini rasa peduli kami serta kami tidak mau dicap hanya datang jika saat penting saja lalu melupakan. Ini bukti kita ingin berada di tengah masyarakat saat masyarakat sedang di masa sulit ,”paparnya. 

Politisi inovatif asal Desa Penarungan ini juga mengungkapkan, Pihaknya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di Legian yang selama ini sudah memberikan sumbangsih serta kontribusi kepada Kabupaten Badung untuk mendapatkan pendapatan asli daerah yang cukup besar melalui PHR sehingga seperti sekarang ini. “Legian salah satu merupakan barometer pariwisata di Badung, kita berharap pariwisata di legian segera pulih dan semoga masyarakat di legian bisa bangkit lagi dalam situasi seperti sekarang ini,”paparnya.

Baca Juga :  Dikukuhkan Jadi Bapak Asuh, Turah Tut Totalitas Majukan Prestasi Perisai Diri Badung

Sementara tokoh masyarakat Legian, Wayan Puspa Negara mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Partai Golkar Badung serangkaian HUT Ke 58 Partai Golkar. “Kami berharap masyarakat di badung tetap bersatu dalam menghadapi kondisi ekonomi pasca pandemi covid-19. kami juga berterima kasih bantuan ribuan paket sayur mayur ini juga diberikan hingga ke banjar-banjar di seluruh Desa Adat Legian,”terangnya. Kbh6        

Related Posts