October 14, 2024
Daerah Musik

Atlas Beach Fest Gelar Media Gathering, Mahalini Bius Pengunjung

Badung-kabarbalihits

Manajemen Atlas Beach Fest menggelar media gathering yang dimeriahkan oleh penyanyi Mahalini dan penampilan kolaborasi tarian tradisional dan tarian modern khas Bali pada Jumat malam (7/10/2022).

General Manager Atlas Beach Fest, Albert Sondang Parulian Purba mengatakan, kegiatan media gathering ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan media yang ada di Bali menjadi lebih baik.

Terkait kunjungan, hingga saat ini pihak Atlas tetap mengikuti pengaruh dari kunjungan wisatawan ke Bali, dimana dalam satu hari pengunjung diperkirakan mencapai 1500 orang.

“Kadang naik kadang turun. Jumlah persis belum bisa tahu pasti, bisa di 1200-1500 orang per hari,” kata Albert Sondang Parulian Purba didampingi Humas Atlas, Alwine.

Menurutnya program yang dimiliki Atlas mengedepankan kesenian Bali, dan mengutamakan perform seniman serta musisi lokal. Pihaknya juga berencana mengundang para UMKM yang ada di Bali untuk mengisi booth di Atlas Beach Fest sebulan penuh.

“Misalnya mungkin dari penjualan endek, penjualan arak. Semuanya itu ada dari arahan Pemprop Bali,” ujarnya.

Diharapkan, keberadaan Atlas Beach Fest bisa diterima semua kalangan masyarakat di Pulau Bali dengan positif. Sebab, para owner membuka investasi di Desa Tibubeneng, Desa Adat Berawa, Kabupaten Badung dipastikan untuk memajukan Indonesia dan Bali pada khususnya.

Baca Juga :  Volume Musik Club Malam 70 dB, Warga Berawa Rasakan Perubahan

Pada penampilan Mahalini yang merupakan jebolan Indonesian Idol ini berhasil membius para pengunjung Atlas dengan membawakan beberapa singelnya. 

Putri asli Bali kelahiran tahun 2000 ini juga menyapa pengunjung Atlas menggunakan bahasa bali, meski mengaku tidak bisa berbahasa bali halus dengan benar.

“Nggak bisa bahasa alus nih. Demen ati lamun ade di Bali, bener kan. Kalau demen bahasa halusnya apa sih,” tanya Mahalini Raharja kepada pengunjung Atlas. (kbh1)

Related Posts