October 14, 2024
Politik Sosial

Aklamasi, Putu Sika Adi Putra Resmi Nahkodai AMPI Badung

Badung-Kabarbalihits

Musyawarah Daerah (Musda) DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Badung secara aklamasi menetapkan I Putu Sika Adi Putra untuk memimpin AMPI Kabupaten Badung periode 2022 -2027. Hal tersebut terungkap saat Musda DPD AMPI Kabupaten Badung yang dibuka langsung Ketua DPD AMPI Provinsi Bali Agung Pratiyaksa Linggih (Ajus Linggih) Sabtu 8 Oktober 2022. Sika Adi Putra menyatakan langkah awal yang akan dilakukannya adalah merangkul kaum mileneal untuk turut serta memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 sekaligus mewujudkan Wayan Suyasa Badung 1 dalam Pilkada Badung.

Hadir dalam Musda AMPI Badung, Ketua AMPI Badung 2017 -202 sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Badung, I Wayan Suyasa, ratusan Loyalis WS dan perwakilan organisasi kepemudaan di Kabupaten Badung.

Lebih lanjut Putu Sika Adi Putra menyatakan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan untuk menahkodai AMPI Badung lima tahun kedepan. Sika Adi Putra menyatakan kesiapannya untuk mengemban tugas ini sesuai visi misi AMPI oleh karena itu Sika Adi Putra juga mengajak anggota AMPI Badung untuk senantiasa berpikir maju dengan melaksanakan terobosan  -terobosan untuk kebesaran organisasi yang didirikan Partai Golkar ini.

“Terima kasih atas amanat yang diberikan kepada kami sebagai Ketua DPD AMPI Badung. Kami siap membesarkan AMPI di Badung,”ucapnya.

Disinggung langkah awal kepemimpinannya di AMPI Badung, Putu Sika Adi Putra menegaskan segera merapatkan barisan dan merangkul kaum milenial (generasi muda) untuk bergabung di AMPI.

“Kami merangkul kaum milenial untuk kami ajak membesarkan Partai Golkar sekaligus mendukung dan memenangkan Bapak Wayan Suyasa di Pilkada Badung 2024,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD AMPI Badung 2017 -2022 sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Suyasa menyatakan Musda adalah amanat organisasi yang harus dilaksanakan sebagai ajang intropeksi melaksanakan tanggung jawab moral. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas arahan dan bimbingan DPD AMPI Bali selama dirinya menahkodai AMPI Badung.

Baca Juga :  Sekda Badung Buka Anglangkara Miniatur Ogoh-Ogoh Festival

Dengan hadirnya pemimpin dan pengurus AMPI Badung yang berasal dari kaum milenial, WS begitu Wayan Suyasa akrab disapa berharap dapat mengedepankan rasa solidaritas dan menelaah untuk kemajuan organisasi.

“Mari Bangkit generasi muda melalui AMPI,” ajaknya.

Ketua DPD AMPI Bali, Agung Pratiyaksa Linggih menyampaikan apresiasi terselenggaranya Musda AMPI Badung yang berjalan aklamasi, dengan terpilihnya Putu Sika Adi Putra sebagai Ketua DPD AMPI Badung 2022 -2027.

Agung Pratiyaksa Linggih yang akrab disapa Ajus Linggih juga berharap AMPI dapat menjadi pemain inti dalam kontestasi politik di Pemilu 2024 dengan memenangkan Partai Golkar, memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden dan memenangkan Wayan Suyasa menjadi Bupati Badung.

“DPD AMPI Badung kami harapkan terus maju dan menjadi organisasi kepemudaan terbaik dan terdepan di Bali,” pungkasnya.(kbh6)

Related Posts